Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nyelekit Abis! KLB Demokrat Kena Sindir AHY: Kita Boleh Miskin Harta, Tapi Jangan Miskin Harga Diri

Nyelekit Abis! KLB Demokrat Kena Sindir AHY: Kita Boleh Miskin Harta, Tapi Jangan Miskin Harga Diri Kredit Foto: Antara/Aditya Pradana Putra
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhono (AHY) menyindir abis pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara. Menurutnya apa yang terjadi menunjukkan sikap yang merusak demokrasi.

Pasalnya, selain melakukan praktik kudeta, upaya KLB juga dilakukan dengan melakukan penyuapan terhadap sejumlah kader yang hadir. 

Baca Juga: Pasukan Jenderal Siap Pukul Kubu Mayor di Pengadilan, Nggak Takut Cuma Lawan AHY!

“Teman2, berikut adl satu dari bbrp testimoni peserta KLB ilegal. Beliau adl wakil ketua DPC yg bukan pemegang suara yg sah tetapi diundang ke KLB, dgn iming2 uang. Saya membuka video ini, agar masyarakat mendapatkan informasi yg jelas & terang benderang,” ujar AHY dalam cuitannya di Twitter, Selasa (9/3/2021).

Dalam cuitannya juga terlihat sejumlah video kondisi kekisruhan yang terjadi dalam KLB Demokrat di Deli Serdang. AHY sendiri memaparkan dalam video itu suguhan praktik-praktik politik yang tidak fair dan merusak demokrasi.

“Padahal, sbg Ketua umum & generasi muda Indonesia, saya ingin membawa pesan demokrasi yg sehat & fair. Karena praktek2 yg tidak sehat semacam ini, mengurungkan niat putra/i terbaik bangsa utk masuk ke politik,” tuturnya.

Selain itu, AHY sendiri melihat ke depan ingin terus memperjuangkan nasib demokrasi yang sehat dan fair. Sehingga kehidupan dengan landasan ilmu, nilai-nilai, serta etika dan moralitas. Baca juga: Pengambilalihan Demokrat Pengaruhi Investasi, Pemerintah Diminta Bersikap

“Kita boleh miskin harta, tapi jangan miskin harga diri,” tutupnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Alfi Dinilhaq

Bagikan Artikel: