Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Di Tengah Prahara Kepemimpinan Demokrat, Anas Urbaningrum Lempar Tebak-tebakan: Ayo Coba Jawab...

Di Tengah Prahara Kepemimpinan Demokrat, Anas Urbaningrum Lempar Tebak-tebakan: Ayo Coba Jawab... Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum (AU) kembali mengunggah momen lama bersama sejumlah sahabatnya. Potret lawas itu dibagikan di tengah panasnya prahara Partai Demokrat.

Melalui cuitan di Twitter, AU memasang gambar sedang menikmati sate. Mantan ketua umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) itu duduk lesehan mengenakan sarung. Sepiring satu berada di tangannya.

Baca Juga: Terbongkar Semuanya, SBY Kudeta Kepemimpinan Demokrat dari Anas Urbaningrum!

“Te sate. Coba tebak, ini kapan, di mana, dan sama siapa aja?,” kata Anas, melalui tim admin, Sabtu (6/3/2021).

Anas tak sendiri. Sejumlah orang berada di sekelilingnya. Namun dalam foto ini hanya Anas yang tampak siap menyantap sate.

Berdasarkan komentar netizen yang merespons foto ini, momen tersebut terjadi ketika Anas masih menjabat ketua umum Partai HMI. Kegiatan ini berlangsung saat Ramadan.

“Di Pamekasan kanda. Dulu pas Kanda jadi ketum Demokrat lagi safari ramdhan dan menyempatkan diri untuk Sahur bersama keluarga besar Himpunan. Kebetulan saya ada yg ada tepat di belakang, pakek kaos biru menemani kanda santap sahur sate Madura. Trimkasih. sungguh sangat berkesan,” kata Chairul Umam.

Ini bukan kali pertama Anas main tebak-tebakan. Sebelumnya dia mengunggah momen sedang menikmati durian bersama sejumlah sahabatnya. Dia pun menanyakan kepada netizen di mana aktivitas itu terjadi?

Oleh sejumlah warganet, kegiatan Anas itu disebut terjadi di Sumatera Barat.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Alfi Dinilhaq

Bagikan Artikel: