Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Andi Arief Ngomel-ngomel Akun Twitter-nya di-Hack oleh Kakak Pembina, Siapa sih Bang?

Andi Arief Ngomel-ngomel Akun Twitter-nya di-Hack oleh Kakak Pembina, Siapa sih Bang? Kredit Foto: Antara/Aprillio Akbar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kepala Bappilu DPP Partai Demokrat Andi Arief membuat tuduhan serius terkait dugaan pembajakan akun twitter-nya. Dia menuding akun @Andiarief dibajak Kakak Pembina, sebutan terhadap sosok yang menggerakkan buzzer media sosial.

Meski tidak menyebut lebih jauh siapa sosok kakak pembina yang maksud, warganet langsung merujuknya kepada sosok yang diduga menjadi biang keladi atas KLB Partai Demokrat . Tidak hanya itu, Andi Arief juga menuding Twitter bekerjasama.

"Twitter saya di hack, diambil orang. Sekarang sudah berpindah tangan, tidak ditangan saya lagi. Yang jelas Twit saja 3-4 hari ini hilang yang menyangkut KLB Partai Demokrat," kata Andi Arief, melalui video yang diunggah akun Partai Demokrat @PDemokrat, Kamis (4/3/2021).

Dirinya pun melayangkan protes secara terbuka kepada pihak Twitter Indonesia agar segera mengembalikan lagi akunnya yang dibajak.

"Saya menduga ini dilakukan oleh kakak pembina. Saya protes kepada pihak Twitter Indonesia untuk segera mengembalikan kepada saya, karena ini pasti ada kerjasama antara Twitter dengan kakak pembina. Tolonglah bersikap fair, jujur, adil," jelasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: