Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Partai AHY Digosipin Kucurkan Duit Buat Demo Buruh, Demokrat Protes: 1.000 Persen Fitnah!

Partai AHY Digosipin Kucurkan Duit Buat Demo Buruh, Demokrat Protes: 1.000 Persen Fitnah! Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kepala Bakomstra Partai Demokrat Ossy Dermawan mengonfirmasi cuitan seorang netizen yang menyebut jika partai pimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan memimpin demo besar-besaran.

Dalam akun @03_nakula, Demokrat disebut akan memimpin demo dalam rangka menolak Omnibus Law. Bahkan, Demokrat juga akan membiayai aksi yang dilakukan buruh dalam berdemo. Baca Juga: Gagal Jegal UU Ciptaker, AHY Minta Maaf, DS Bilang: Mirip Bokapnya Kalau Main Drama

"Demokrat pimpin demo besar-besaran besok dalam rangka menolak Omnibus Law, bukan hanya jadi koordinator, Demokrat juga membiayainya aksi yang dilakukannya buruh," tulisnya. Baca Juga: Mantan Pendamping AHY Dinyatakan Positif Covid-19

Terkait itu, dengan tegas Ossy menyatakan hal tersebut hoax dan fitnah.  "Di saat rakyat menilai bahwa aspirasi dan harapan rakyat diperjuangkan secara sungguh-sungguh oleh Partai Demokrat, ada bedebah yang mau tebar fitnah bahwa Partai Demokrat jadi koordinator dan yang membiayai demo rakyat. Fitnah kejam terhadap Partai Demokrat," tulis @OssyDermawan, Rabu (7/10/2020).

"Saya tegaskan bahwa ini 1000% hoax dan fitnah," kata dia.

Diketahui, Pemerintah dan DPR RI sepakat untuk mengesahkan Rancangan Undang-undang (RUU) Cipta Kerja atau Omnibus Law menjadi undang-undang (UU) dalam Rapat Paripurna yang digelar di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (5/10).

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: