Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sering Caci-Maki Anies, Orang Ini Duga Ferdinand Lagi Minta Kerjaan ke..

Sering Caci-Maki Anies, Orang Ini Duga Ferdinand Lagi Minta Kerjaan ke.. Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wartawan senior, Asyari Usman, mengungkapkan alasan Politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, selalu menyerang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Ia menduga aksi Ferdinand tersbut lantaran dirinya sedang mencari perhatian Presiden Joko Widodo untuk mendapatkan posisi tertentu di pemerintahan. Baca Juga: Anisa Bahar ke Anies Baswedan: Cabut PSBB Ketat!

"Tampaknya, Ferdinand sudah lelah fisik dan mental berkeliaran tanpa kejelasan masa depan. Di partainya dia sudah lama diabaikan. Kalau Bung Anies kan sudah sangat jelas ke mana beliau akan melangkah selanjutnya. Sementara Ferdinand luntang-lantung terus tanpa prospek," tulis Asyari Usman dikutip dari akun Facebooknya, Senin (5/10/2020).

Lanjutnya, ia mengatakan bahwa di masa pelemahan ekonomi seperti saat ini maka salah satu cara yang manjur untuk mendapatkan pekerjaan adalah dengan mencaki-maki Gubernur Anies Baswedan. Apalagi, ujarnya, caci makiannya radikal seperti yang dilakukan Ferdinand.

"Saya kurang tahu bagaimana cara menyampaikan permintaan kepada rezim agar memberikan hadiah kepada politisi yang suka ngawur dan sering tak stabil itu," ucap Asyari.

Baca Juga: Buruh Ancam Mogok Kerja, Poyuono: Otomatis, Gara-Gara PSBB Ala Anies Baswedan

"Mestinya adalah job yang bisa dikasihkan ke dia. Entah itu, jabatan komisaris atau posisi lain di tim buzzer, misalnya. Yakinlah, dia akan makin keras menggonggong kalau sudah ada posisi puluhan juta per bulan. Potensial sekali beliau ini," sindirnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: