Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

DPR RI Apresiasi Gerak Cepat Jenderal Listyo Berantas Mafia Tanah: Kepemimpinan Hebat!

DPR RI Apresiasi Gerak Cepat Jenderal Listyo Berantas Mafia Tanah: Kepemimpinan Hebat! Kredit Foto: Antara/Raisan Al Farisi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Anggota Komisi III DPR RI, Santoso mengapresiasi langkah cepat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam melakukan penindakan mafia tanah di sejumlah daerah. 

"Program Presisi terus mendapatkan simpati masyarakat karena dalam tugas mengayomi dan melindungi semakin semakin profesional. Kepercayaan semakin tinggi terhadap institusi kepolisian," katanya, kepada dalam keteranggan tertulisnya, Rabu (16/6/2021). Baca Juga: 100 Hari Kerja Kapolri, Jenderal Listyo Ditantang Memperbaiki Persoalan Kompleks dari Hulu

Menurut dia, kasus mafia  tanah di Inndonesia harusnya diberantas agar tidak berkembang dan merugikan masyarakat.

Contohnya, seperti yang terjadi di Jawa Tengah dengan memakan korban sebanyak 15 orang dengan kerugian mencapai hingga Rp95 miliar. Baca Juga: Anak Buah Nggak Kendor, Jenderal Listyo Nggak Main-Main: Kejar Terus KKB di Papua!

Lebih lanjut, ia menjelaskan persoalan mafia tanah yang mendapat perhatian serius dari Presiden Jokowi dan masyarakat luas, yang kemudian segera membentuk Satgas Anti Mafia Tanah dan langsung bekerja cepat mengusut kejahatan terorganisir tersebut.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: