Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pengumuman! Umat Mending Jangan Datang Waktu Habib Rizieq Diperiksa, Kalau Tidak Mau Berujung Dibui

Pengumuman! Umat Mending Jangan Datang Waktu Habib Rizieq Diperiksa, Kalau Tidak Mau Berujung Dibui Kredit Foto: Antara/Arif Firmansyah
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pihak kepolisian memperingatkan massa pendukung Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab untuk tidak datang ke Mapolda Metro Jaya pada Senin 7 Desember 2020. Seandainya masih tetap membandel maka akan dibubarkan.

“Kalau dibubarkan tidak mau, maka akan kita tindak tegas dan melakukan penangkapan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Jumat (4/12/2020).

Baca Juga: Jaga Pentolan FPI Rizieq Shihab, Jawara: Kite Enggak Ada Takutnya. Demi Allah!

Tindakan tegas yang dilakukan bukan tanpa alasan karena adanya massa, maka akan menimbulkan kerumunan yang berakibat penyebaran Covid-19 di Jakarta.

Baca Juga: Tukang Tenda Aja Dipanggil Polisi soal Kerumunan Rizieq

Bila memang Habib Rizieq mau memenuhi panggilan kepolisian maka lebih baik datang dengan tidak membawa massa. Alangkah bijaknya cukup datang bersama tim kuasa hukum. 

“Kami imbau kepada mereka semuanya untuk tidak usah mengantar dan cukup dengan pengacara saja. Tapi, kalau masih dipaksakan Polda Metro Jaya dalam hal ini kepolisian akan menindak tegas dan membubarkan. Intinya kita akan bubarkan dan akan tindak tegas dengan melakukan penangkapan sesuai aturan jika tetap memaksa membawa massa,” ungkapnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: