Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rencana Nikah, Editor Metro TV Sering Ucapkan Ini ke Pacar

Rencana Nikah, Editor Metro TV Sering Ucapkan Ini ke Pacar Kredit Foto: Twitter/MaspiyuO
Warta Ekonomi, Jakarta -

Jajaran kepolisian telah memeriksa sebanyak 34 saksi terkait kematian Editor MetroTV, Yodi Prabowo. Dari hasil pemeriksaan puluhan saksi tersebut, polisi menduga Yodi meninggal dunia karena bunuh diri. Hal itu diperkuat dari hasil olah TKP dan bukti pendukung lainnya.

Salah seorang saksi yang pernah diperiksa polisi adalah kekasih Yodi Prabowo, Suci Fitri (S). Dari hasil pemeriksaan Suci Fitri, polisi mendapatkan ungkapan yang sering dikatakan Yodi ke kekasihnya. Kata polisi, Yodi kerap bertanya ke pacarnya soal kematian.

Baca Juga: Disebut Bunuh Diri, Ayah Editor Metro TV Ngamuk

"Bahwa korban pernah menyatakan berulang-ulang kepada S setelah konflik yang sedemikian kuat, 'Kalau saya tidak ada bagaimana?'. Pengertian menurut tafsiran kami, kalo saya meninggal, gimana. Ini disampaikan berulang-ulang," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat saat menggelar konpers di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (25/7/2020).

Tubagus mengatakan, Yodi dan kekasihnya memang berencana akan menikah tahun depan. Namun memang, dalam perjalanan percintaaannya, Yodi dan kekasihnya kerap konflik. Sebelum meninggal, Yodi juga sempat bertengkar dengan kekasihnya dan teman dekatnya.

"Yang bersangkutan punya pacar S, di sisi lain dia punya temen dekat inisial L. Terjadi konflik, tapi bisa diselesaikan, ada latar belakang lain. Apakah jadi pemicu tingkat depresi, ini kita dalami lanjut," pungkasnya.

Sekadar informasi, Editor Metro TV, Yodi Prabowo ditemukan tidak bernyawa di pinggir Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), daerah Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Juli 2020, lalu.

Saat itu, Yodi Prabowo diduga tewas dibunuh karena ditemukan luka akibat benda tajam di bagian leher dan dadanya sebelum pada akhirnya dinyatakan bunuh diri.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: