Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Blackpink the Movie Bakal Tayang di 100 Negara, Sudah Bikin Ga Sabar?

Blackpink the Movie Bakal Tayang di 100 Negara, Sudah Bikin Ga Sabar? Kredit Foto: Bandwagon
Warta Ekonomi, Jakarta -

Grup K-pop, Blackpink, berencana merilis film untuk menandai ulang tahun kelima debut mereka. YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Blackpink the Movie akan dirilis di 100 negara di seluruh dunia pada Agustus, bulan tanggal debut mereka.

Dilansir di Soompi, film itu akan mencakup berbagai urutan seperti "The Room of Memory," yang akan menunjukkan kenangan yang telah mereka bagikan selama lima tahun terakhir sejak debut mereka. Ada "Beauty," yang berisi gambar kuat dari empat anggota dengan kepribadian yang berbeda. Kemudian, "Unreleased Special Interview" untuk para penggemar.

Baca Juga: Scarlett Johansson Buka-bukaan Soal Film Black Widow: Untuk Pertama Kali Benar-benar Sendiri...

Selain itu, film tersebut akan menampilkan lima lagu dari konser mereka “The Show” dan "In Your Area (2018)" untuk memberikan pengalaman nyata kepada penonton, seolah-olah mereka berada di gedung konser sebenarnya.

CGV berencana menayangkan film dalam berbagai format seperti ScreenX yang mencakup teater tiga layar, 4DX yang memungkinkan penonton merasakan gema dan katarsis situs konser, dan Layar 4DX yang memanfaatkan kedua format tersebut.

Blackpink the Movie adalah bagian dari proyek ulang tahun kelima grup beranggotakan empat orang itu, yang berjudul "4+1 Project". Ini adalah hadiah untuk Blink (nama fandom Blackpink) dan tempat festival bagi orang-orang untuk menikmati penampilan penuh semangat Blackpink. 

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: