Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Indiana Jones 5 Libatkan Pemeran Lama dan Baru, Siapa Saja?

Indiana Jones 5 Libatkan Pemeran Lama dan Baru, Siapa Saja? Kredit Foto: Unsplash/Jeremy Yap
Warta Ekonomi, Los Angeles -

Kehadiran film “Indiana Jones 5” cukup dinanti-nanti para penggemarnya. Foto-foto terbaru dari set film telah mengungkapkan sidekick baru Indy. Angsuran kelima dalam waralaba aksi-petualangan ikonik baru saja mulai syuting di Inggris Raya, dan sejauh ini, Indy membuat kehebohan di kalangan penggemar, dilansir Screen Rant, Senin (14/6/2021).

Di lokasi syuting, tampak beberapa foto masa lalu dengan Harrison Ford dan juga pendatang baru seri Mads Mikkelsen. Penantian untuk film Indiana Jones yang baru telah berlangsung cukup lama, terutama sejak film kelima secara resmi dikonfirmasi pada tahun 2015. 

Baca Juga: Film-film Superhero dengan Rating Terbaik Versi IMDB, Check It Out!

Sebenarnya, film tersebut telah dikembangkan sejak 2008, tak lama setelah waktu yang agak alot. Awalnya, Ford menyatakan bahwa dia akan menjadi bagian dari film Indy kelima jika tidak terlalu lama untuk dikembangkan. 

Tapi sementara Ford mungkin dianggap bukan usia yang ideal untuk memimpin kembali waralaba aksi-petualangan berbiaya besar tersebut, maka rumor paling masuk akal yang saat ini beredar di kalangan penggemar adalah bahwa sutradara Indy 5, James Mangold akan menggunakan teknologi de-aging untuk beberapa garis waktu film. 

Selain diskusi seputar bagaimana cerita terbaru Indy akan terungkap, banyak perhatian juga difokuskan pada para pemeran film tersebut. Untuk pertama kalinya sejak syuting di “Indiana Jones 5”, muncul foto baru yang menunjukkan aktor Toby Jones bersama Ford. 

Kedua pria itu terlihat berjalan di halaman yang tampak seperti Kastil Bamburgh, lokasi di mana syuting dilakukan. Foto-foto baru yang awalnya ditunjukan laman The Daily Mail itu berhasil memicu penasaran penggemar. Kali ini kemunculan Toby Jones juga menyorot perhatian.

Sepanjang sejarah waralaba, petualangan terbaik Indy datang setiap kali Nazi terlibat. Tidak hanya itu, setiap kali Nazi berperan dalam narasi, Indy terpaksa melepaskan diri dari cengkeraman mereka. Foto-foto terbaru dari “Indiana Jones 5” tampaknya menunjukkan Indy melarikan diri dari kastil yang diduduki Nazi atau menyelamatkan karakter Toby Jones dari lokasi tersebut. 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: