Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sutradara Pastikan The Conjuring 3 Bakal Jadi yang Tergelap dari yang Tergelap

Sutradara Pastikan The Conjuring 3 Bakal Jadi yang Tergelap dari yang Tergelap Kredit Foto: Unsplash/Jeremy Yap
Warta Ekonomi, Jakarta -

The Conjuring 3 digambarkan sebagai film terbesar dan paling menakutkan dalam waralaba tersebut. Sutradara Michael Chaves akan menyutradarai film dari seri horor yang dibintangi Patrick Wilson dan Vera Farmiga sebagai paranormal Ed dan Lorraine Warren tersebut.

"Dalam banyak hal, ini adalah film Conjuring terbesar. Saya menunjukkan potongan terakhir untuk Vera dan suaminya dan mereka setuju, dan mereka seperti, 'Ini adalah film Conjuring yang paling gelap'," kata Chaves dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (27/4/2021).

Baca Juga: Trailer Perdana Dirilis, The Conjuring 3 Diramalkan Bakal Jadi yang Tergelap

"Film ini menggali beberapa materi yang sangat gelap. Ini jelas merupakan kasus di mana ada konsekuensi nyata, ada korban nyata," lanjutnya.

Film ini terinspirasi oleh kasus kehidupan nyata yang diselidiki oleh Ed dan Lorrain Warren. Di mana The Conjuring 3 menceritakan seorang pria yang mengklaim bahwa alasan ia membunuh karena dirasuki oleh setan.

Chaves sendiri mencatat kesamaan antara The Conjuring 3 dengan film thriller kriminal tahun 1995, Se7en, yang menceritakan seorang pembunuh berantai yang menggunakan tujuh dosa mematikan sebagai dasar pembunuhannya.

"Salah satu hal yang James dan saya hubungkan saat membuat The Curse of La Llorona adalah berbagi banyak film favorit yang sama, dan salah satunya adalah Se7en," jelas Chaves.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: