Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Beri Harapan, Joe Taslim Bilang Tokoh Ini Bakal Reinkarnasi di Mortal Kombat

Beri Harapan, Joe Taslim Bilang Tokoh Ini Bakal Reinkarnasi di Mortal Kombat Kredit Foto: Reddit
Warta Ekonomi, Jakarta -

Joe Taslim berharap karakter yang dia perankan dalam film Mortal Kombat , yakni Sub Zero, akan bangkit menjadi Noob Saibot dalam film berikutnya. Tokoh bernama Noob Saibot di Mortal Kombat adalah Sub Zero yang dibangkitkan dari kematian.

"Berharap pastinya, berharap. Karena, karakter Sub Zero, Noob Saibot ini, sebenarnya Sub Zeronya sendiri ini baru setengah perjalanan. Jadi, setengah perjalanan lagi dia transformasi menjadi Noob Saibot," ujar Joe.

Baca Juga: Curhat Joe Taslim Kuasai 2 Bahasa Sekaligus saat Bintangi Mortal Kombat

"Jadi, apa yang kita lihat di film ini itu belum, walaupun luar biasa, tapi masih banyak yang bisa di-explore yang lebih gila lagi sih. Mudah-mudahan kita dapat kesempatan untuk melanjutkan ceritanya dia menjadi Noob Saibot," kata Joe menjelaskan.

Noob Saibot memulai debutnya sebagai karakter tersembunyi yang tidak dapat dimainkan di Mortal Kombat II. Dia juga menjadi karakter yang dapat dimainkan untuk pertama kalinya dalam versi konsol Ultimate Mortal Kombat 3.

Awalnya, Noob Saibot dimunculkan sebagai karakter mayat hidup dan anggota kultus Brotherhood of the Shadow. Ini menempatkannya untuk melayani banyak penjahat dalam serial ini.

Latar belakang ceritanya kemudian diperluas lebih lanjut di Mortal Kombat: Deception. Dia terungkap sebagai Sub-Zero asli dari game asli tahun 1992, yang dibunuh oleh Scorpion dan kemudian dibangkitkan oleh penyihir jahat Quan Chi.

Yang unik dari karakter ini adalah namanya diambil dari kreator franchise Mortal Kombat, yakni Tobias Boon. Noob Saibot adalah nama asli Tobias yang dibaca dari belakang.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: