Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Inilah 4 Pemain Utama dan Kunci dalam Paranormal Activity 7

Inilah 4 Pemain Utama dan Kunci dalam Paranormal Activity 7 Kredit Foto: Unsplash/Jeremy Yap
Warta Ekonomi, Los Angeles -

Film horor populer Paranormal Activity memasuki bagian ketujuh. Ada empat pemeran utama yang menjadi pemeran kunci dalam sinema ini.

Pada 2019, Paramount Pictures bersama dengan Blumhouse Productions mengumumkan film ketujuh dari seri film tersebut. Namun, produksi sempat ditunda karena pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung. Kini, proses pembuatan film sudah memasuki tahap seleksi pemain.

Baca Juga: Film Horor Indonesia Sasar Penonton-penonton Negara ASEAN

Dilansir di laman The Wrap, kabar terbaru dari Paranormal Activity adalah film itu akan menampilkan empat pemeran utama. Mereka adalah Emily Bader (Charmed), Roland Buck III (Better Call Saul), Dan Lippert (Brooklyn Nine-Nine), dan Henry Ayres-Brown (Monsterland).

Keempat pemeran utama itu akan menjadi sorotan film yang akan tayang perdana di Paramount+. Belum ada informasi tentang alur cerita Paranormal Activity 7, tetapi film tersebut akan disutradarai Will Eubank (yang juga sutradara film Underwater) dan skenarionya akan ditulis oleh Christopher Landon yang mmebuat naskah sinema horor thriller Happy Death Day.

Berdasarkan karakter yang benar-benar baru itu, tampaknya Paranormal Activity 7  tidak akan dihubungkan dengan alur cerita aslinya. Penonton agaknya akan oleh cerita dari kehadiran grup baru. Ada kemungkinan bahwa Toby, roh iblis yang menghantui Katie dan keluarganya dalam seri aslinya menemukan rumah baru di salah satu atau semua karakter baru ini. 

Blumhouse Productions cukup terkenal sebagai rumah produksi yang aktif menghadirkan film-film horor berkualitas. Sementara, Paranormal Activity 7 diketahui sebagai film yang diproduksi dengan anggaran rendah.

Paranormal Activity telah menarik perhatian penggemar film horor sejak pertama kali dirilis pada 2009 oleh sutradara Oren Peli. Film dengan anggaran 15 ribu dolar ini mampu meraih pendapatan kotor lebih dari 190 juta dolar dengan dukungan dari produser film horor, Blumhouse Productions.

Film ini memanfaatkan kerja kamera pengawas (CCTV) untuk merekam gambar. Mereka mengajak penonton untuk merasakan metode bercerita yang tidak ortodoks.

Film pertama Paranormal Activity menceritakan tentang Katie (Katie Featherston) dan Mikha (Micah Sloat), pasangan yang diganggu fenomena supernatural seputar Katie dan masa lalunya. Film tersebut memperoleh kritik beragam, namun mayoritas mendapat respons positif dari para penonton.

Paranormal Activity terus berkembang menjadi empat film yang melibatkan sejarah keluarga Katie. Selain itu, ada pula film spin off yakni Paranormal Activity: the Marked Ones dan Paranormal Activity: the Ghost Dimension.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: