Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Isu Warner Bros Pecat Amber Heard, Begini Duduk Perkaranya

Isu Warner Bros Pecat Amber Heard, Begini Duduk Perkaranya Kredit Foto: AP Photo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Warner Bros. diisukan memecat Amber Heard dari perannya sebagai Mera dalam Aquaman 2. Isu itu berkembang dalam 2 pekan terakhir di kalangan penggemar film tersebut. 

Bukan karena perseteruannya dengan Johnny Depp, Heard kabarnya dipecat karena melanggar kontrak kerja terkait klausul kesehatan dan kebugaran tubuh. Emilia Clarke, aktris Game of Thrones kemudian digadang-gadang akan mengisi posisi yang ditinggalkan Heard. 

Baca Juga: Film-film Horor Thailand yang Dijamin Seram, Check It Out!

Gosip tersebut sempat membuat nama Amber Heard trending di media sosial dan memicu tanda tanya fans. Setelah bungkam cukup lama, sumber terpercaya tim produksi Aquaman 2 pun memberi pernyataan singkat dan tegas. 

Kepada The Hollywood Reporter, orang itu menegaskan, isu pemecatan Amber Heard dari Aquaman 2 tidak benar. Sayang, tak ada pernyataan lebih lanjut diberikan sumber itu terkait produksi film arahan James Wan tersebut. 

Amber Heard memicu kontroversi ketika dia dan Johnny Depp bertarung di meja hijau terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dia mengklaim, kerap menerima aksi kasar dari mantan suaminya selama menikah. 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: