Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jadi Jagoan Mortal Kombat, Joe Taslim Ternyata Juga Beraksi di Film Top Ini

Jadi Jagoan Mortal Kombat, Joe Taslim Ternyata Juga Beraksi di Film Top Ini Kredit Foto: Reddit
Warta Ekonomi, Jakarta -

Aktor laga Joe Taslim kini tengah jadi pembicaraan penggemar sinema Hollywood. Hal ini tak lain berkat perannya dalam film Mortal Kombat yang penuh dengan aksi sadis.

Mortal Kombat bukanlah film Hollywood pertama yang dibintangi Joe Taslim. Sebelumnya aktor kelahiran 23 Juni 1981 tersebut juga tercatat pernah membintangi deretan film-film top.

Baca Juga: Warner Bros Rilis Trailer Mortal Kombat, Begini Penampilan Perdana Joe Taslim

Pria yang merupakan peraih medali perak cabang judo SEA Games 2007 tersebut ternyata punya torehan gemilang di panggung film internasional. Selain pentas Hollywood, rupanya Joe Taslim juga pernah menjajal berakting dlam film Korea.

Berikut deretan film internasional yang dibintangi oleh Joe Taslim:

1. Fast & Furious 6

Film laga tahun 2013 yang ditulis oleh Chris Morgan dan disutradarai Justin Lin. Ini adalah film keenam dalam seri film Fast and the Furious.

Film ini dibintangi Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Sung Kang, Luke Evans, Gina Carano, John Ortiz dan tentunya Joe Taslim

Fast & Furious 6 merupakan salah satu film laga paling happening dan selalu dinantikan dalam beberapa tahun belakangan ini.

Film ini mengisahkan sebuah kelompok kriminal profesional yang pimpinan Dominic Toretto (Diesel) yang pensiun pasca-perampokan mereka di Fast Five (2011), tetapi masih buron.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: