Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Film-film Misteri yang Gak Boleh Dilewatkan, Check It Out!

Film-film Misteri yang Gak Boleh Dilewatkan, Check It Out! Kredit Foto: Unsplash/Jeremy Yap
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menonton film misteri memberikan sensasi tersendiri. Pasalnya, film genre ini menawarkan cerita yang tidak mudah ditebak, sehingga penonton dibuat penasaran dan mencari jawaban atas pertanyaan yang ada. Tidak mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya juga menambah ketegangan tersendiri saat menonton film misteri.

Mencoba membedakan yang buruk dari yang baik, menebak siapa yang berbohong atau mengatakan yang sebenarnya, dan mencoba memecahkan kejahatan adalah keseruan saat menonton film misteri yang benar-benar menghibur. Jika Anda berencana menonton film misteri, SINDOnews sudah merangkum film misteri terbaik yang wajib ditonton.

Baca Juga: Film-film Siap Tayang yang Paling Dinantikan di Tahun 2021, Apa Saja Ya?

Mulai dari film misteri garapan Alfred Hitchcock hingga M. Night Shyamalan, berikut rekomendasi film misteri terbaik seperti dilansir dari Glamour.

1. Knives Out

Gabungan kematian misterius dengan warisan jutaan dolar, dan drama pasti akan terjadi. Film misteri komedi ini mengambil kisah klasik tentang keluarga kaya yang sangat disfungsional yang bersaing untuk mendapatkan bagian mereka dari uang patriark Harlan Thrombey.

Ketika seorang anggota keluarga yang tidak disebutkan namanya menyewa Detektif Benoit Blanc (Daniel Craig) untuk mencari tahu siapa yang bertanggung jawab atas kematian Harlan, keadaan semakin memanas.

2. Flightplan

Dengan plot yang membingungkan, film ini adalah perjalanan (permainan kata-kata) dari awal hingga akhir.

Jodie Foster membintangi film psikologis tentang seorang wanita yang naik pesawat internasional dengan putrinya yang masih kecil, kemudian gadis itu secara misterius menghilang saat mereka masih di udara. Tetapi juga tidak ada bukti putrinya dalam rencana penerbangan tersebut.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: