Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bikin Geger, Rihanna Ikut Main di Film Black Panther 2, Faktanya...

Bikin Geger, Rihanna Ikut Main di Film Black Panther 2, Faktanya... Kredit Foto: Teen Vogue
Warta Ekonomi, Jakarta -

Penyanyi RnB, Rihanna dikabarkan menjadi salah satu barisan pemain film 'Black Panther 2'. Kabar ini langsung menyebar di dunia maya usai Google memasukkan nama Rihanna ke dalam daftar pemain dalam sekuel yang akan segera datang itu.

Para penggemar yang menelusuri internet untuk mencari tahu apapun mengenai Black Panther 2 akan dibuat kaget dengan daftar pemain yang muncul. Para pemain itu meliputi penyanyi 32 tahun tersebut, bersama dengan aktor-aktor lainnya seperti Michael B. Jordan, Letitia Waright, Danai Gurira, Lupita Nyong'o, Angela Bassett, Winston Duke, dan Martin Freeman. 

Baca Juga: Catat, Produksi Sekuel Black Panther Siap Dimulai Pertengahan 2021

Meski belum diketahui dari mana Google mendapatkan sumber informasi itu, yang pasti rumor itu membuat banyak orang tidak sabar.

"Sedang terkejut karena @rihanna dimasukkan daftar sebagai pemain Black Panther II," tulis salah seorang pengguna Twitter dengan foto tangkapan layar dari hasil pencarian itu dikutip laman Aceshowbiz.

Sementara itu, warganet lain menyerukan, "Rihanna di BLACK PANTHER 2 AHHHHH!!!!"

"Rihanna di Black Panther 2? Kesenangan berlebih tidak akan membunuhku," kata warganet lainnya bereaksi terhadap rumor itu.

"Rihanna akan ada di Black Panther 2??? Aku pasti akan menantikan ini," tulis penggemar yang lain.

Meski begitu, beberapa orang meragukan hasil pencarian Google itu.

"Kalian semua percaya Rihanna akan ada di Black Panther 2 berdasarkan...pencarian Google...," tulis salah seorang warganet.

Namun, sebagian lainnya justru berspekulasi kalau Rihanna akan berkontribusi melalui soundtrack film itu.

Baik Marvel maupun Rihanna belum memberikan jawaban atas spekulasi ini. Tapi, situs E! News mematahkan rumor itu. Menurut situs tersebut, pelantun 'Umbrella' itu tidak akan bermain dalam film sekuel Black Panther.

Black Panther 2 dikabarkan akan mulai syuting di Atlanta pada bulan Juli dan berlangsung hingga enam bulan. Meski Michael B. Jordan kemungkinan tidak akan kembali bermain karena cerita karakternya di akhir film pertama, pemain lainnya seperti Letitia Wright, Lupita Nyong'o, Winston Duke, dan Angela Bassett diperkirakan akan kembali bermain dalam sekuel kedua itu.

Peran Shuri yang dimainkan Wright dikatakan akan memiliki peran yang lebih banyak dalam film yang akan datang itu usai kematian Chadwick Boseman yang menjadi pemeran utama di film pertama. Sementara itu, aktor Tenoch Huerta dikabarkan sedang mendiskusikan peran sebagai salah satu antagonisnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: