Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sony Dekati Henry Goulding untuk Bintangi One Punch Man

Sony Dekati Henry Goulding untuk Bintangi One Punch Man Kredit Foto: Unsplash/Jeremy Yap
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sony Pictures akan memproduksi film live action One Punch Man. Saitama, lakon utama dalam film itu, kabarnya akan diserahkan rumah produksi tersebut kepada aktor Crazy Rich Asians, Henry Golding. 

Selain Golding, Full Circle melaporkan, Sony juga tengah menjajaki kemungkinan untuk menarik sutradara The Eternals, Chloe Zhao dalam proyek tersebut. Proyek ini diadaptasi dari komik daring berjudul serupa yang dirilis pada 2009. 

Baca Juga: Chris Hemsworth Janjikan Sesuatu yang Berbeda di Film Sekuel Thor

Pada 2013, saat One Punch Man dibuat versi cetaknya, komik itu berhasil membukukan penjualan sebesar 30 juta kopi di seluruh dunia. Popularitas komik tersebut, membuat Madhouse mengadaptasinya ke format serial televisi. 

Serial tersebut berkisah tentang Saitama, seorang pahlawan super yang dapat mengalahkan lawannya hanya dengan satu pukulan. Dia berusaha menemukan lawan setara setelah melewati banyak pertarungan. 

Pada Februari 2020, Henry Golding resmi merampungkan proses syuting film terbarunya, G.I Joe: Snake Eyes. Film yang juga dibintangi aktor laga Indonesia, Iko Uwais tersebut akan mulai tayang di bioskop pada 22 Oktober 2021.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: