Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sang Sutradara Skeptis Penayangan Wonder Women 1984 Bisa Tepat Waktu

Sang Sutradara Skeptis Penayangan Wonder Women 1984 Bisa Tepat Waktu Kredit Foto: Got Celeb
Warta Ekonomi, Jakarta -

Patty Jenkins tidak "yakin" bahwa Wonder Woman 1984 akan masuk bioskop pada saat Natal, setelah tanggal rilisnya diundur beberapa kali di tengah pandemi virus corona.

Sekuel yang akan datang untuk penampilan pertama Patty ke DC Comics Extended Universe, Wonder Woman telah diberi tanggal rilis tentatif pada (25/12/20), tepat di hari Natal, tetapi karena ancaman pandemi virus corona yang sedang berlangsung, sutradara mengatakan dia tidak bisa memastikan filmnya akan sesuai dengan jadwal.

Baca Juga: Gal Gadot Menangis Usai Tonton Adegan Pembuka di Wonder Woman 1984

"Saya tidak berpikir ada orang yang bisa percaya diri tentang apapun saat ini. Kami hanya tidak tahu akan seperti apa COVID nantinya,” kata Patty kepada Variety.

Tanggal rilis 25 Desember adalah yang terbaru dari serangkaian tanggal yang telah disiapkan untuk film tersebut, termasuk 5 Juni, 14 Agustus, dan 2 Oktober.

Namun, para pemeran dan kru film "berharap" kerja keras mereka akan terlihat pada Hari Natal, berbulan-bulan setelah film tersebut seharusnya menyelesaikan pertunjukan teatrikalnya

“Rasanya sangat mungkin bagi saya [untuk dibuka pada 25 Desember]. Benar-benar luar biasa nyata. Kepastian terbesar tentang itu adalah ini seharusnya menjadi satu petualangan, bukan? Anda masuk ke film, Anda menulis filmnya, Anda mengarahkan filmnya, Anda membuat filmnya, filmnya keluar, dan Anda melanjutkan. Sebaliknya, seperti, saya menghabiskan tiga tahun melakukan satu hal, tujuh hari seminggu, dan kemudian saya muncul begitu saja. Tidak ada bukti [pekerjaan] itu,” tutur Patty.

Sementara, actor Pedro Pascal yang berperan sebagai penjahat Max Lord dalam film tersebut bersama Gal Gadot sebagai pahlawan super tituler mengatakan tanggal selalu berubah. Jadi, "tidak mengherankan" rilis film juga tidak sesuai jadwal.

“Sejauh menyangkut rilis film dan cara luar biasa yang industri harus berimprovisasi di sekitar keadaan ini, tidak ada yang mengejutkan. Kita semua terbiasa dengan hal-hal yang berubah dari hari ke hari, jam ke jam, Anda tahu? Itulah yang kita semua hadapi,” jelasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: