Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Natalie Portman Ungkap Perannya di Thor: Love and Thunder

Natalie Portman Ungkap Perannya di Thor: Love and Thunder Kredit Foto: Variety
Warta Ekonomi, Los Angeles -

Fase 4 dari Marvel Cinematic Universe (MCU) membuat penggemar bersemangat. Salah satu karakter paling ditunggu-tunggu dalam daftar itu adalah Jane Foster dari Natalie Portman dalam film Thor: Love and Thunder.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Yahoo!, Portman mengungkapkan perannya dalam film tersebut. Portman membenarkan bahwa film tersebut membawa alur cerita baru.

Baca Juga: Sekuel Ke-4 Thor Segera Syuting Perdana, Lokasinya...

"Aku tidak bisa memberitahu banyak, tapi aku senang," kata Portman seperti dilansir di Comic Book, Kamis (8/10/2020).

Portman mengisahkan dirinya rela berlatih untuk memiliki otot. Baginya, jika semua superhero wanita bisa ada, maka semakin banyak akan semakin baik.

“Aku mencoba untuk berpikir ini cerita berdasarkan novel grafis The Mighty Thor. Dia (Jane Foster) terkena kanker dan sedang menjalani pengobatan, tetapi di sisi lain juga seorang pahlawan super,” ujar Portman.

Ada kemungkinan Portman hanya berbicara tentang serial komik “Mighty Thor”. Namun baik Portman dan sutradara Love and Thunder, Taika Waititi, sebelumnya masih ragu-ragu alur cerita tersebut.

"Kami tidak tahu. Komik yang ditayangkan itu menjadi inspirasi besar, dan berpengaruh pada beberapa draf pertama," ujar Waititi awal tahun ini.

Di dalam komik, Jane menjadi Thor yang tengah berjuang dengan diagnosa kanker payudara. Kemudian Mjolnir membantu memulihkan kekuatannya.

Jane menjadi Mighty Thor selama beberapa tahun, tapi kemudian dia mendapat informasi jika terus menjadi Thor akan membunuhnya. Jane harus kehilangan nyawa menyelamatkan Asgardia dari Magog. Akhirnya, dia dihidupkan kembali oleh Thor Odinson dan Odin.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: