Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ketika Jason Momoa Gembira Mainkan Perannya di Film Dune

Ketika Jason Momoa Gembira Mainkan Perannya di Film Dune Kredit Foto: Reuters/Simon Dawson
Warta Ekonomi, Jakarta -

Jason Momoa mengungkapkan bahwa adegan aksi yang ia lakukan sebagai Duncan Idaho, seorang ahli pedang di film Dune, merupakan aksi terbaik sepanjang kariernya. 

Dilansir dari Movieweb, Senin (14/9/2020), Jason telah memainkan beberapa peran yang melibatkan aksi, seperti Conan the Barbarian, Khal Drogo, hingga Aquaman. Namun, Jason memilih Duncan Idaho sebagai adegan aksi terbaik yang pernah ia lakukan saat ini.

Baca Juga: Candyman, Film Horor Garapan Nia DaCosta Tunda Perilisan

"Saya tidak pernah bekerja dengan sutradara dalam skala ini. Denis Villenueve adalah seorang jenius sinematik. Hanya menonton beberapa gerakan yang akan saya lakukan, dan melihat ke belakang kamera dan melihat mata Greig, dengan Denis, aku belum pernah melihat sesuatu yang begitu indah dalam adegan perkelahian. Biasanya hal-hal yang tidak terlihat sebagus itu. Terima kasih, Denis." ujar aktor kelahiran Hawaii tersebut.

Hal itu disusul dengan penjelasan dari sang sutradara, Denis Villenueve yang sebelumnya telah mengungkap jenis pertempuran yang akan ditampilkan dalam film. Ia mengatakan bahwa ia akan membawa konsep permainan catur untuk adegan pertempuran di Dune.

tymmzpicfaspfxdz3oqu_15528.jpg

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: