Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ikuti Film Asli, Trailer Dune Akhirnya Dirilis

Ikuti Film Asli, Trailer Dune Akhirnya Dirilis Kredit Foto: Unsplash/Alex Litvin
Warta Ekonomi, Jakarta -

Trailer film Dune, yang sangat dinanti, akhirnya dirilis. Dune, yang diangkat dari novel 1965 karya Frank Herbert, mengikuti film asli tahun 1984 dan serial televisi tahun 2000.

Film Dunia terbaru ini akan berpusat di sekitar planet gurun, dan rempah-rempah melange yang ditemukan di atasnya, yang merupakan salah satu sumber daya paling berharga di alam semesta.

Baca Juga: Gal Gadot Jalani Test Swab Sebelum Syuting Film Barunya

Seperti dilansir CNN, Kamis (10/9/2020), film ini disutradarai Denis Villeneuve, yang tidak asing dengan genre sci-fi, setelah menyutradarai Blade Runner 2049 dan Arrival.

Dune bertabur bintang termasuk Timothee Chalamet, Oscar Isaac, Stellan Skarsgard, Zendaya, Jason Momoa, Josh Brolin, Javier Bardem, Rebecca Ferguson dan Dave Bautista.

Saatmenyaksikan trailernya, penonton akan langsung melihat prestise sci-fi Villeneuve yang khas dan epik yang mencakup aksi mencengangkan, sinematografi yang elegan, dan nuansa fantastis yang masih menyisakan ruang untuk penceritaan yang membumi dan sangat manusiawi.

Dune menceritakan tentang kisah Paul Atreides (Chalamet), seorang pemuda brilian dan berbakat yang lahir dalam takdir besar di luar pemahamannya.

Dia harus melakukan perjalanan ke planet paling berbahaya di alam semesta untuk memastikan masa depan keluarganya dan rakyatnya.

Dikutip dari Deadline, ketika kekuatan jahat meledak ke dalam konflik atas pasokan eksklusif planet ini dari sumber daya paling berharga yang ada —komoditas yang mampu membuka potensi terbesar umat manusia— hanya mereka yang dapat menaklukkan ketakutan mereka yang akan bertahan.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: