Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sah, Pangeran Harry-Meghan Markle Siap Main di Netflix

Sah, Pangeran Harry-Meghan Markle Siap Main di Netflix Kredit Foto: Reuters/Daniel Leal-Olivas
Warta Ekonomi, London -

Pangeran Harry dan Meghan Markle telah mencapai sebuah kesepakatan dengan perusahaan streaming film Netflix untuk membuat serangkaian program, beberapa di antaranya akan menampilkan pasangan tersebut.

"Fokus kami adalah untuk menciptakan konten yang informatif namun juga memberi harapan," kata Pangeran Harry dan istrinya, Meghan.

Baca Juga: TikTok Pepet Netflix, Biar Bisnis di Amerika Dibeli Ya?

"Sebagai orang tua baru, membuat program keluarga yang inspiratif juga penting bagi kami," lanjut mereka.

Direktur Netflix, Ted Sarandos, mengatakan dia "sangat bangga" pasangan kerajaan itu telah menjadikan perusahaan tersebut "rumah kreatif mereka".

Kesepakatan yang berlangsung selama beberapa tahun itu akan meliputi film dan seri dokumenter, film layar lebar, serial bernaskah, serta program anak-anak.

Kesepakatan tersebut dicapai enam bulan setelah pasangan itu mengundurkan diri dari kehidupan kerajaan dan pindah ke California, Amerika Serikat untuk hidup jauh dari sorotan media.

"Hidup kami, secara independen dari satu sama lain, dan sebagai pasangan, telah memungkinkan kami untuk memahami kekuatan dari jiwa semangat manusia: keberanian, ketahanan, dan kebutuhan akan hubungan," kata pasangan itu dalam sebuah pernyataan.

"Melalui pekerjaan kami dengan komunitas yang beragam dan lingkungannya, untuk menyoroti orang dan tujuan di seluruh dunia, fokus kami adalah menciptakan konten yang informatif tetapi juga memberi harapan.

"Sebagai orang tua baru, membuat program keluarga yang inspiratif juga penting bagi kami, begitu juga penceritaan yang kuat melalui pandangan yang jujur ​​dan dapat diterima."

Pasangan itu mengatakan mereka "senang bekerja dengan Netflix, dan mengatakan "jangkauannya yang belum pernah terjadi sebelumnya" akan "membantu kami berbagi konten yang dapat memberi dampak dan mengundang aksi".

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: