Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Liu Yifei Diperlakukan Sebagai Laki-Laki saat Syuting Mulan

Liu Yifei Diperlakukan Sebagai Laki-Laki saat Syuting Mulan Kredit Foto: Getty Images
Warta Ekonomi, Jakarta -

Liu Yifei harus berpura-pura menjadi laki-laki untuk perannya di live action Mulan. Dalam kenyataannya, mantan kekasih Song Seung Heon ini ternyata benar-benar diperlakukan seperti laki-laki di lokasi syuting.

"Jadi, ketika kau dikelilingi oleh laki-laki, kau merasa mereka semua temanmu. Mereka tidak memperlakukanku sebagai seorang perempuan. Aku hanya salah satu laki-laki di antara mereka," kata Liu Yifei, seperti dikutip dari AsiaOne, Selasa (1/9/2020).

Baca Juga: Melihat Teaser Terbaru Film Mulan yang Bakal Tayang

Menurut Yifei, tak jarang orang-orang di lokasi syuting salah mengira dirinya adalah laki-laki. "Suatu hari saat kami bekerja dan memakai kostum, seorang aktor menepuk pundakku dan bertanya. Saat aku berputar dan melihatnya, dia sadar bahwa aku bukan laki-laki yang dicarinya," cerita aktris 33 tahun tersebut.

Sementara itu, penayangan film Mulan telah ditunda beberapa kali selama pandemi COVID-19. Film dijadwalkan rilis perdana pada 27 Maret 2020, kemudian ditunda hingga 24 Juli 2020 dan kembali ditundur hingga 21 Agustus.

Film Mulan akhirnya akan tayang perdana di platform streaming digital, Disney+ pada 4 September 2020. Pelanggan juga harus membayar sekira USD30 atau Rp466 ribu untuk menontonnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: