Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sempat Tertunda, Ini Jadwal Rilis Sekuel Paranormal Activity

Sempat Tertunda, Ini Jadwal Rilis Sekuel Paranormal Activity Kredit Foto: Unsplash/Camila Quintero Franco
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sekuel terbaru Paranormal Activity telah mendapatkan tanggal rilis baru. Hal ini disampaikan langsung oleh pihak Paramount Pictures.

Sebelumnya, Paranormal Activity 7 dijadwalkan akan tayang pada tanggal 19 Maret 2021. Namun setelah kembali dirundingkan oleh pihak studio, mereka memutuskan untuk menunda perilisannya hingga setahun penuh, yakni di tanggal 4 Maret 2022.

Baca Juga: Falcon Script Hunt, Cara Falcon Pictures Jaring Penulis Naskah

Dikutip dari Movieweb, Selasa (1/9/2020), pemunduran tanggal rilis dari Paramount ini sama halnya seperti studio lain yang juga mengubah perilisan film mereka. Akibat pandemi COVID-19, banyak film di tahun 2020 yang mundur ke akhir tahun atau bahkan ke 2021.

Detail Paranormal Activity 7 hingga kini masih belum banyak terungkap. Kabar yang berhembus hanya menyebut bahwa kemungkinan seri terbaru akan disutradarai filmmaker baru.

Christopher Landon yang berposisi sebagai produser dan menulis seri Paranormal Activity sebelumnya, akan kembali memandu proyek ini. Selain informasi dari kru produksi yang belum pasti, detail cerita dan juga jajaran cast masih dirahasiakan.

Paranormal Activity sangatlah sukses di enam film sebelumnya. Buktinya, film ini berhasil meraup lebih dari USD890 juta di box office global, termasuk film pertama mereka di 2007. Hal tersebutlah yang membuat Paramount Pictures memberikan lampu hijau untuk kelanjutan cerita dari petualangan rekaman kejahatan horor di Paranormal Activity.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: