Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tonton Film The Tuxedo Minggu 2 Agustus Malam, Begini Sinopsisnya

Tonton Film The Tuxedo Minggu 2 Agustus Malam, Begini Sinopsisnya Kredit Foto: Reuters.
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kamu penggemar Jackie Chan? Jangan lupa untuk saksikan film The Tuxedo (2002) yang akan tayang Minggu (2/8/2020) malam.

Selain Jackie Chan, film yang menampilkan Jennifer Love Hewitt itu berkisah tentang mata-mata yang melibatkan tuksedo khusus yang mampu memberikan kemampuan luar biasa bagi si pemakainya

Ia melawan teroris korporat yang mengancam akan meracuni pasokan air bersih Amerika Serikat dengan bakteri. Dihimpun dari berbagai sumber, kisah bermula dengan pengenalan karakter utama, Jimmy Tong yang diperankan oleh Jackie Chan.

Baca Juga: Bintang Birds of Prey Ungkap Perasaannya Menanti Film Sekuel

Baca Juga: Rekomendasi Film-film Terbaik Morgan Freeman

Dia merupakan sopir taksi yang terkenal karena kecepatan dan kemampuannya mendapatkan pelanggan di mana saja dalam waktu yang singkat.

Reputasinya tersebut mengantarkannya menjadi sopir pribadi Clark Devlin, yang diperankan oleh Jason Isaacs, yaitu orang kaya yang misterius.

Jimmy tidak tahu-menahu perihal pekerjaan bos barunya. Tetapi sifat Devlin yang ramah, tenang dan kemauan untuk mengikuti sarannya, membuat Jimmy menyukainya. Keduanya pun menjadi teman baik. Yang tidak diketahui Jimmy, Devlin adalah agen rahasia pemerintah dan mata-mata.

Suatu hari, Devlin berakhir koma di rumah sakit karena bom mobil yang dipasang musuh untuk percobaan pembunuhan. Hal itu membuat Jimmy mengetahui catatan kasus Devlin dan jam tangan khusus yang mengendalikan Devlin, termasuk tuksedo istimewa milik sang bos.

Tuksedo itu merupakan gadget yang mampu memberikan kemampuan luar biasa pada pemakainya, termasuk seni bela diri, kecepatan, kemampuan menari dan berbagai akrobat, yang harus digunakan Jimmy, untuk menghentikan organisasi kriminal yang bertanggung jawab atas percobaan pembunuhan Devlin.

Secara kebetulan, Jimmy bergabung dengan seorang ilmuwan jenius, Delilah Blaine, yang diperankan oleh Jennifer Love Hewitt. Blaine benar-benar baru dalam pekerjaan lapangan dan senang ditugaskan di perusahaan Devlin.

Namun, ia bingung saat melihat Jimmy meniru Devlin, mengandalkan kemampuan khusus tuksedo untuk mengimbangi kurangnya keterampilan dan pelatihan.

Bagaimana kisah Jimmy dan Blaine selanjutnya? Jangan lupa saksikan kelanjutan film The Tuxedo nanti malam.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Tanayastri Dini Isna

Bagikan Artikel: