Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Geber Pembiayaan Semester II, WOM Finance Rilis Obligasi Rp500 M

Geber Pembiayaan Semester II, WOM Finance Rilis Obligasi Rp500 M Kredit Foto: Wom Finance
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) resmi menerbitkan Penawaran Umum Berkelanjutan (PUB) Obligasi Berkelanjutan III Tahap IV tahun 2020 pada periode September 2020 dengan total perolehan dana sebesar Rp500 Miliar. 

Djaja Suryanto Sutandar, Presiden Direktur WOM Finance, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (10/9/2020, mengatakan penawaran ini untuk memperluas ekspansi pembiayaan kepada konsumen dan kegiatan operasional perusahaan. Baca Juga: Asyik!! WOM Finance Tawarkan Pendanaan Bunga Hingga 0 Persen

Adapun penerbitan obligasi ini merupakan bagian dari PUB III dengan target dana sebesar Rp5 triliun. Sebelumnya, Perseroan telah menerbitkan obligasi berkelanjutan Tahap I Tahun 2018 sebesar Rp570,5 miliar, Tahap II Tahun 2019 sebesar Rp 1,675 triliun dan Tahap III Tahun 2020 sebesar Rp260,3 miliar.

"Dengan perolehan dana ini, kami akan gunakan memenuhi kebutuhan penyaluran pembiayaan secara selektif dan berhati-hati pada semester II tahun 2020 sehingga dapat mempertahankan posisi perusahaan tetap kuat khususnya dari sisi finansial,” ujarnya. Baca Juga: Apresiasi Konsumen, Adira Finance Luncurkan Adirapoin

Sementara itu, Direktur WOM Finance, Zacharia Susantadiredja, menambahkan WOM Finance telah membuka penawaran umum pada tanggal 4 dan 7 September 2020.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: