Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Habib Rizieq Ngeluh Kepanasan di Penjara, Sampai Nggak Bisa Bobo, Auto-Dikatain Netizen...

Habib Rizieq Ngeluh Kepanasan di Penjara, Sampai Nggak Bisa Bobo, Auto-Dikatain Netizen... Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Eks pentolan FPI yang juga terdakwa kasus pelanggaran protokol kesehatan, Habib Rizieq Shihab (HRS) membeberkan cerita dirinya saat berada di rumah tahanan atau rutan.

Ia mengaku dirinya tidak bisa tidur ketika berada dipenjara karena kondisi ruangan yang panas. 

Hal tersebut Rizieq sampaikan saat sidang lanjutan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jumat (7/5) kemarin. Baca Juga: HAH Beneran? Geger Kabar Munarman Cs-nya Habib Rizieq Dibebaskan, Sampai Prabowo Ikut-ikutan..

Selain itu, ia meminta agar dirinya bisa menghadirkan saksi ahli. "Saya selaku terdakwa memohon, untuk menghadirkan saksi ahli karena ini menyangkut nasib saya," ujarnya.

"Karena jaksa ya dia seperti yang dikatakan pengacara saya, tinggal nuntut-nuntut saja, kan yang dipenjara saya," lanjutnya.

Lebih lanjut, ia mengajukan permohonan keduanya yakni soal jadwal sidang yang menurutnya terlalu padat. Baca Juga: Sebut Ketum PA 212 saat Jemput Habib Rizieq di Soetta: Yang Mulai Takbir Pegawai Bandara

"Kedua, bahwa hari ini terus terang saya sangat lelah, saya sangat capek karena semalam tidak bisa tidur, panas sekali suasana di penjara sana, jadi untuk pemeriksaan terdakwa, saya tidak bersedia kalau dilakukan hari ini," ujar Rizieq.

"Tapi kalau dilakukan Senin atau setelah lebaran, siap sekaligus pemeriksaan saksi ahli. Sekali lagi saya mohon kearifan dan kebijakan Yang Mulia," pintanya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: