Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Alamak! Kuasa Hukum Habib Rizieq Bikin Kesal Polisi: Asal Ngomong, Jenguk Aja Gak Pernah

Alamak! Kuasa Hukum Habib Rizieq Bikin Kesal Polisi: Asal Ngomong, Jenguk Aja Gak Pernah Kredit Foto: Antara/Rachman
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menegaskaan bahwa pihaknya selalu mengecek kesehatan eks Petinggi FPI Habib Rizieq Shihab (HRS).

Bahkan, ia menegaskan tabung oksigen yang dikeluhkan oleh pengacara HRS juga telah disiapkan di dalam sel tersangka. Baca Juga: Ngeluh Sesak Napas, Eh Habib Rizieq Ogah Dibantu Polisi, Malah Pilih..

“Kita siapkan oksigen. Makanya Sugito pengacaranya salah, ada CCTV ada semua. Kita kasih gak mau, di maunya oksigennya dia makanya dibawalah malam-malam jam 23.00 malam,” katanya kepada wartawan, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2021). Baca Juga: Tak Lagi Jadi Imam Besar, di FPI Baru Habib Rizieq Jadi Apa ?

Menurut dia, tim kesehatan Biddokes juga terus menempel untuk terus mengecek kesehatan HRS. Tak hanya itu, segala kebutuhan HRS di sel juga terus di dampingi oleh tim kesehatan Mer-C.

“Saya sampaikan tim kesehatan kita itu menempel terus bahkan minta dia minta didampingi tim dari Mer-C, sama-sama. Makanya itu asal ngomong saja (pengacaranya) datang ke sini gak tapi asal ngomong,” ujarnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: