Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Geger PKS Mau Dibinasakan, Elite PKPI Diskakmat: Mulutmu Harimaumu!

Geger PKS Mau Dibinasakan, Elite PKPI Diskakmat: Mulutmu Harimaumu! Kredit Foto: Twitter PKS
Warta Ekonomi, Jakarta -

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sangat vokal terhadap Pemerintah. Partai dakwah ini pun disebut-sebut akan ‘dibinasakan’ seperti Front Pembela Islam (FPI). Fakta atau hoaks ya?

Wacana ini dilontarkan Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Teddy Gusnaidi. Lewat akun Twitternya, @TeddyGusnaidi mengunggah tangkapan layar berita berjudul “Pemerintah Larang FPI, PKS: Negara Gagal Bina Ormas”, tertanggal 30 Desember.

“Ok setelah FPI dibubarkan, next negara akan membina PKS,” cuitnya, Kamis (31/12). Dalam cuitan itu, Teddy memention dua akun twitter petinggi PKS, Mardani Ali Sera dan Hidayat Nur Wahid.

Baca Juga: Elite Parpol Kecam PKS: Kalau Nggak Bisa Dibina, Siap-Siap Dibinasakan Seperti FPI

Tak lama, 39 menit kemudian, Teddy kembali meneruskan cuitannya. “Kalau tidak bisa dibina, ya dibinasakan juga seperti FPI,” kicau @TeddyGusnaidi.

Baik Hidayat maupun Mardani tak membalas cuitan Teddy. Warganet yang ramai mengomentari soal ini.

Beberapa menduga, cuitan Teddy merupakan sinyal PKS bakal jadi target pembubaran berikutnya. “Tanda-tanda PKS selanjutnya nih setelah FPI dan HTI. Semakin tahu rezim arahnya ke mana. Hmmm,” kicau @NabilaZ711.

Dari situlah, isu pembinasaan PKS muncul. Apalagi, warganet mengaitkan cuitan Teddy dengan pernyataan bosnya di PKPI, AM Hendropriyono.

Eks Kabin itu menyebut, setelah pembubaran FPI, selanjutnya giliran organisasi yang melindungi eks FPI dan juga para provokator yang akan dibinasakan.

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: