Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Silang Sindir Mahfud MD Vs Andi Arief Bikin Gempar Jagat Maya

Silang Sindir Mahfud MD Vs Andi Arief Bikin Gempar Jagat Maya Kredit Foto: Vicky Fadil
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politikus Partai Demokrat Andi Arief menyindir Menko Polhukam Mahfud MD di media sosial. Dalam cuitannya, Andi Arief mendoakan agar Mahfud MD mau berdiskusi dan mendengarkan civil society, dan tidak mendengarkan pendapat yang bisa menyesatkan dari para jenderal tua.

"Mudah-mudahan Pak Prof @mohmahfudmd mau berdiskusi dan mendengarkan civil society yang pasti tak menjerumuskan, ketimbang mendengarkan pandangan-pandangan yang bisa menyesatkan dari jendral tua yang sudah terbukti menyesatkan dan melanggar HAM," tulis Andi Arief melalui akun Twitter @Andiarief, seperti dilihat, Sabtu (2/1/2020).

Cuitan Andi Arief pun mendapatkan respons dari Mahfud MD. Ia mempertanyakan 'jenderal tua' yang dimaksud Andi Arief. Sebab, menurut Mahfud dirinya kerap berdiskusi dengan banyak jenderal senior, termasuk Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat.

Baca Juga: Massa Rizieq Shihab Mau Dirikan Front Perempuan Islam Juga Boleh

"Jenderal Tua yg mana, Dinda? Bnyk jenderal senior yg sering berdiskusi dgn sy spt Pak SBY, Pak Prabowo, Pak LBP, Pak Tri, Pak Saiful S. 2 hr lalu sy malah dpt kartu greeting dari Pak SBY yg berlatar foto alam yg sangat indah hsl potretan Almrhm Bu Ani SBY. Hormat utk Pak SBY," balas Mahfud MD.

Dalam sapaannya itu, Mahfud menyebut Andi Arief dengan sebutan dinda. Mahfud mengatakan, panggilan tersebut disematkan kepada Andi Arief karena merupakan juniornya di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

"Andi Arief itu junior saya di kampus biru UGM Yogya," ujar Mahfud membalas cuitan netizen @anakindonesiap yang mempertanyakan panggilan tersebut.

Posting-an tersebut menarik perhatian netizen. Hingga berita ini tertulis posting-an tersebut sudah 158 di-reweets, dengan 1,2K likes.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: