Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Reaksi Santuy Habib Rizieq: FPI Dibubarkan, Tenang, Bikin Baru Lagi

Reaksi Santuy Habib Rizieq: FPI Dibubarkan, Tenang, Bikin Baru Lagi Kredit Foto: Antara/Fauzan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pengacara Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar, mengakui Petinggi FPI Habib Rizieq Shihab telah mengetahui tentang pelarangan FPI oleh pemerintah.

Bahkan, ia mengklaim Habib Rizieq telah menduga soal pelarangan tersebut. "Kemarin kan saya ketemu, saya kasih tahu dan beliau bisa saja, tenang saja bikin baru lagi, gitu saja," ujarnya, kepada wartawan, Kamis (31/12/2020). Baca Juga: Efek Pembubaran FPI, Pendukung dan Simpatisan Habib Rizieq Berani Balas Dendam?

Menurut dia, Habib Rizieq sudah menduga kalau pemerintah akan melarang FPI sebellumnya. Selain itu, pelarangan FPI pun tidak perlu dipusingkan karena hanya persoalan sepele.

"Itu mah masalah kecil, FPI itu cuma kendaraan, kendaraan rusak ganti lagi. Sederhana aja, tak usah pusing-pusing," tuturnya. Baca Juga: Sengkarut Lahan Ponpes Rizieq Shihab, Nah Lho Pemerintah Bingung Sendiri

Tambahnya, yang terpenting dan harus dikawal yakni persoalan 6 laskar FPI yang tewas didor dalam baku tembak dengan polisi.

"Paling penting dan utama itu pembantaian suhada harus diusut tuntas dan pelakunya wajib diseret ke pengadilan dan nanti di akhirat bisa masuk neraka jahanam kalau tidak segera bertobat," jelasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: