Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hina Polisi Bawa-bawa Kasus Baliho Habib Rizieq, Pemuda Bogor Langsung Diciduk

Hina Polisi Bawa-bawa Kasus Baliho Habib Rizieq, Pemuda Bogor Langsung Diciduk Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Bogor -

Seorang pemuda berinisial AJ (24), warga Kota Bogor ditangkap polisi karena diduga mem-posting ucapan menghina aparat Brimob, terkait pencopotan baliho bergambar Habib Rizieq Shihab. Postingan-nya itu viral di media sosial.

Awalnya akun Instagram @jokersupriadi pada Minggu (22/11/2020), mengunggah foto baliho berukuran besar bergambar pentolan Front Pembela Islam (FPI) yang tengah dibongkar oleh aparat.

Lalu, di bawahnya tertulis akun albian_31 yang mengomentari foto tersebut. Komentar tersebut diduga berisi hinaan terhadap aparat.

Baca Juga: Pengakuan FPI: Hasil Tes Swab Habib Rizieq & Keluarga Negatif

Di samping tu, dalam akunnya @jokersupriadi mem-posting ucapan terima kasih kepada aparat Brimob yang telah menangkap pemilik akun penghina aparat tersebut.

"Before and after. Terima kasih dan hormat untuk bapak-bapak Brimob yang masih memberikan kesempatan @albian_31 untuk manggung dan menggebuk drumnya sebelum diciduk," tulis akun @jokersupriadi.

Terpisah, Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Rachmat Gumilar membenarkan bahwa polisi telah mengamankan pria yang diduga telah melakukan penghinaan kepada aparat.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: