Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Alamak! Rektor Ini Berani Betul: Pembongkaran Baliho HRS Pengalihan Isu Utang Menggunung

Alamak! Rektor Ini Berani Betul: Pembongkaran Baliho HRS Pengalihan Isu Utang Menggunung Kredit Foto: Antara
Warta Ekonomi, Jakarta -

Rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta Musni Umar ikut merespons terkait aksi Pangdam Jaya yang melakukan pembongkaran terhadap baliho bergambar Habib Rizieq Shihab (HRS) karena mengalihkan isu dari utang yang menggunung.

“Penurunan baliho Imam Besar HRS oleh TNI telah mengalihkan perhatian bangsa Indonesia dari masalah besar yang dihadapi seperti Covid-19, utang yang menggunung, disintegrasi, ketidakadilan dan sebagainya,” cuitnya dalam akun Twitternya, Selasa (24/11/2020). Baca Juga: PDIP Senang Baliho Habib Rizieq Diganyang: Harusnya dari Dulu

Menurut dia, Rakyat dalam negara demokrasi adalah pemilik kedaulatan (kekuasaan). Maka harus dirangkul dan dihormati. Baca Juga: KSP Sangkal Pencopotan Baliho Habib Rizieq atas Perintah Langsung Jokowi

“Jangan ditakut-takuti, diancam, diadu-domba dan dipecah-belah, karena rakyat bisa marah dan bersatu untuk mengambil kedaulatannya,” cuitnya lagi.

Lebih lanjut, ia mengatakan hukum yang tegak dengan adil dan benar akan membawa kita kepada kedamaian, ketenangan dan persatuan.

“Maka, Indonesia sebagai negara hukum, hukum harus tegak dengan adil dan benar,” katanya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: