Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pangdam Jaya Mau Bubarkan FPI, UAS: Akan Muncul Lagi, Tak Pernah Hilang

Pangdam Jaya Mau Bubarkan FPI, UAS: Akan Muncul Lagi, Tak Pernah Hilang Kredit Foto: Antara/Feny Selly
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurahman melontarkan pernyataan akan membubarkan Front Pembela Islam (FPI). Penegasan itu dilontarkan menyusul ramainya soal pencopotan baliho Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Hari ini, aksi yang dilakukan jenderal bintang dua ini kerap mendapat dukungan dari masyarakat, khususnya warga Jakarta dengan berbondong-bondong mengirimi karangan bunga di Markas Kodam Jaya, di Cililitan, Jakarta Timur, Senin (23/11/2020).

Menanggapi itu, kiai kondang Ustaz Abdul Somad (UAS) mengatakan bahwa Ormas-ormas Islam ini tidak bisa dihabisi dengan apa pun, andai dibubarkan HTI, FPI, NU, Muhammadiyah, dan andai dibubarkan, tetap akan muncul lagi-muncul lagi.

Baca Juga: Habib Rizieq Lantang Teriak: Saya Tak Pernah Katakan Anggota FPI Itu Suci

Pernyataan UAS terlontar saat menjawa pertanyaan jemaahnya saat tabligh akbar melalui tayangan Youtube UAH & UAS Lovers. Awalnya UAS diminta pandangannya mengenai Perppu 2 Tahun 2017 tentang Ormas.

"Kenapa, itu karena janji Allah, siapa yang murtad dari agama ini, maka Allah akan ganti dengan kaum yang lain. Maka tak akan pernah hilang," ujar UAS dikutip dari tayangan Youtube @ustad abdul somad official, yang diterbitkan pada 22 November 2020.

UAS mencontohkan, waktu ia pergi ke Makassar, Pontianak, Palembang, atau Cibubur itu pasti ada kelompok pengajian yang mengundang ustaz.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: