Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tambah Panas! Nikita Mirzani Minta Masyarakat Jangan .... ke Rizieq Shihab!

Tambah Panas! Nikita Mirzani Minta Masyarakat Jangan .... ke Rizieq Shihab! Kredit Foto: (Foto: Okezone)
Warta Ekonomi, Jakarta -

Nikita Mirzani kembali mengunggah sebuah foto yang berisi himbauan kepada masyarakat tentang Habib Rizieq Shihab (HRS). Melalui akun Instagramnya, Nikita meminta agar masyarakat tak lagi menyebut Rizieq Shihab sebagai Habib. 

Hal tersebut diungkapkan Niki bersamaan dengan foto yang diunggahnya dan berisi tulisan yang entah dibuat oleh siapa, dan terlihat seolah-olah mengenal betul sosok HRS sejak tahun 90-an. Apalagi dalam tulisan tersebut terdapat cerita kehidupan HRS yang disebut merupakan anak keturunan Arab sekaligus penjual peci dan minyak wangi di kawasan Petamburan. Baca Juga: Kasih Sebutan Kasar ke Nikita Mirzani, Habib Rizieq Seperti Bunuh Diri

"Jangan pernah sebut habib kalo emang dia bukan habib. Tahun 90-an Mohammad Rizieq Shihab adalah hanya seorang penjual minyak wangi dan peci khas Arab. Dia tinggal di rumah ortunya di jl Petamburan III dan setiap hari saya selalu lewat depan rumah orangtuanya, sebab saya tinggal di jl Petamburan IV, Jakarta Pusat," bunyi tulisan dalam foto yang diunggah Nikita Mirzani. Baca Juga: Klaim Tak Bermasalah dengan Habib Rizieq, Nikita Mirzani Minta Tanggung Jawab...

"MRS bukan siapa-siapa, dia hanyalah seorang anak keturunan Arab yang cukup banyak berdomisili di sekitar Petamburan," sambungnya.

Dalam foto berisi tulisan tersebut, terdapat pula keterangan terkait gelar Habib yang didapatkan HRS entah dari mana asalnya. Sebab, pada 1998, HRS baru saja mendirikan organisasi masyarakat, yakni Front Pembela Islam (FPI), dan langsung mendapatkan gelar Habib.

"Ketika tanggal 17 Agustus 1998 beberapa bulan setelah Soeharto lengser (21 Mei 1998), dia mendirikan ormas FPI. Waktu terus berjalan dan tiba-tiba dia dapat gelar Habib," bunyi tulisan tersebut lagi.

"Habib dari mana ya? Yang menurut saya agak tidak masuk akal adalah kehidupan Rizieq sangat cepat dan jadi tuan Takur, alisa kaya raya #ternyata," lanjutnya.

Unggahan Nikita tersebut juga dibarengi dengan tulisan terkait dirinya yang tak suka melihat orang-orang menghina Presiden RI dihina. Hal tersebut rupanya menjadi pendorong Nikita untuk mengungkapkan dugaan silsilah dari HRS.

"Kalau president gue aja bisa loe hina. Apalagi gue cuma rakyat tapi gue bukan rakyat jelata.... Tuh gue kasih liat kalian silsilah dari orang yang kalian sembah smp berurai air mata," tegasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Lestari Ningsih

Bagikan Artikel: