Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Habib Rizieq Mau Pulang ke Indonesia, Reaksi Netizen Beragam

Habib Rizieq Mau Pulang ke Indonesia, Reaksi Netizen Beragam Kredit Foto: Viva
Warta Ekonomi -

Imam Besar FPI, Habib Rizeq Shihab, dikabarkan akan pulang ke Indonesia dari Arab Saudi. Kabar kepulangan Habib Rizieq ini pun jadi pembicaraan di media sosial.

Warganet merespons beragam. Salah satunya barisan pendukung Habib Rizieq Shihab melalui akun Twitter @HrsCenter. Dalam video itu, sekitar 20-an pria pendukung HRS tampak mengenakan baju gamis berwarna putih dan coklat.

Baca Juga: Habib Rizieq Pastikan Akan Pulang ke Indonesia

Mereka membawa spanduk bertuliskan Selamat jalan guru Al Habib Muhammad Rizieq Shihab ke Indonesia. Dalam spanduk itu terdapat gambar foto Habib Rizieq juga di pojoknya. Mereka sempat meneriakkan beberapa kalimat yang kemudian ditutup dengan teriakan takbir.

"Video menjelang kepulangan IB HRS ke Tanah Air. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar," tulis akun Twitter @HrsCenter.

Video singkat berdurasi 19 detik itu menyampaikan harapan kepada Habib Rizieq yang akan pulang ke Tanah Air.

"Selamat jalan guru kami Al Habib Muhammad Rizieq Shihab ke Indonesia membawa kemenangan, Allahu Akbar, Allahu Akbar," ujar mereka dalam video itu.

Dari unggahan itu, para warganet lain ikut memberikan komentar. Ada komentar mendoakan agar Habib Rizieq dan keluarga selalu dilindungi Allah.

"Kami tunggu kepulangan  tak terasa menetes air mata ini. Semoga Allah memudahkan kepulangan dan Allah melindungi HRS dan keluarga. Amien," tulis akun @rozalimandala.

Namun, ada juga warganet yang memberikan tanggapan sinis agar Habib Rizieq tak usah pulang ke Indonesia. "Gak usah pulang, palingan di sini bikin ribut," tulis akun @desfasa_ilham.

Kabar Habib Rizieq pulang ke Tanah Air terus mencuat. Isu kepulangan Habib Rizieq usai pengumuman yang disampaikan Front Pembela Islam (FPI) jika Arab Saudi tak lagi mencekal Habib Rizieq.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Bagikan Artikel: