Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ya Allah, Habib Rizieq Akan Pulang dan Pimpin Revolusi, Istana: Kita Serahkan ke Aparat

Ya Allah, Habib Rizieq Akan Pulang dan Pimpin Revolusi, Istana: Kita Serahkan ke Aparat Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI), Ahmad Shabri Lubis menegaskan bahwa Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab akan segera kembali ke Indonesia untuk memimpin revolusi. Bahkah, ia menyebut cekal dan denda terkait Habib Rizieq sudah dihapuskan.

Terkait itu, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ade Irfan mengatakan bahwa pihaknya akan menyerahkan isu tersebut kepada kepolisian untuk didalami. Baca Juga: Habib Rizieq Sebentar Lagi Pulang ke Indonesia

"Masalah itu biarkan kepada penegak hukum saja yang menilai ucapan itu," katanya, Selasa (13/10/2020). Baca Juga: Pulang dari Arab Saudi, FPI Klaim Habib Rizieq Siap Pimpin Revolusi di Indonesia

Lebih lanjut, ia mengatakan dirinya tidak ingin berspekulasi terkait klaim FPI tersebut. Bahkan, ia menyerahkan sepenuhnya kepada aparat penegak hukum untuk menafsirkan kepulangan Rizieq Shihab yang hendak pimpin revolusi di Indonesia.

"Aparat penegak hukum yang mempunyai kewenangan untuk menafsirkan apakah memenuhi unsur delik dalam pidana, kan. Kita serakan kepada aparat penegak hukum," jelasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: