Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Habib Rizieq Sebentar Lagi Pulang ke Indonesia

Habib Rizieq Sebentar Lagi Pulang ke Indonesia Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam (DPP FPI) mengatakan pencekalan Habib Rizieq Shihab oleh Saudi Arabia. Sehingga, dia sudah bisa pulang ke Indonesia setelah melalui proses perundingan panjang antara IB-HRS dan otoritas Saudi Arabia.

"Alhamdulillah, baru saja kami mendapatkan informasi penting dari Kota Suci Makkah terkait rencana kepulangan IB-HRS. Setelah melalui proses perundingan panjang antara IB-HRS dan otoritas Saudi Arabia tanpa bantuan rezim Indonesia. Akhirnya, terdapat kejelasan dan titik terang mengenai kepulangan IB-HRS," kata Sekretaris Umum DPP FPI H Munarman dalam keterangan tertulisnya, Selasa (13/10).

Baca Juga: Pulang dari Arab Saudi, FPI Klaim Habib Rizieq Siap Pimpin Revolusi di Indonesia

Dikatakan Munarman, IB-HRS secara resmi sudah dicabut cekalnya dan sudah dibebaskan dari denda apa pun karena IB-HRS tidak bersalah. Selanjutnya, IB-HRS menunggu proses administrasi bayan safar (Exit Permit) dan pembelian tiket serta penjadwalan untuk kepulangan ke Indonesia.

Dengan begitu, pihaknya menyampaikan terima kasih secara khusus kepada Pemerintah Saudi dan semua pihak yang telah ikut andil membantu IB-HRS termasuk semua umat yang selalu mendoakan beliau.

"Insya Allah, IB-HRS akan segera pulang ke Indonesia untuk memimpin revolusi selamatkan NKRI," kata dia.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: