Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

HUT ke-75 PT KAI, Erick: Terus Perbaiki Diri untuk Layani Masyarakat

HUT ke-75 PT KAI, Erick: Terus Perbaiki Diri untuk Layani Masyarakat Kredit Foto: Antara/Septianda Perdana
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyampaikan harapannya untuk PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam ulang tahunnya yang ke-75.

Erick meminta KAI memanfaatkan momentum ulang tahunnya ini untuk terus memperbaiki diri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga: Urai Kemacetan Jabar Bagian Selatan, Jalur Kereta Api Ciranjang-Cipatat Beroperasi Lagi

"Setelah bertahun-tahun menjadi alat transportasi yang bisa membawa sejumlah besar penumpang, di masa pandemi ini harus rehat sejenak mengurangi penumpang, tapi terus memperbaiki diri," ujar Erick, Senin (28/9/2020).

Mantan bos Inter Milan itu mengatakan, Presiden Joko Widodo berpesan agar semua pihak dapat memanfaatkan pandemi Covid-19 ini menjadi batu loncatan untuk makin maju ke depannya.

"Presiden berpesan bahwa kita harus bajak momentum krisis untuk melakukan lompatan-lompatan besar," kata Erick.

Erick menuturkan, selama 75 tahun berdiri, PT KAI telah memiliki jasa yang besar bagi masyarakat Indonesia. KAI telah menjadi perusahaan moda transportasi yang telah memberi pelayanan kepada masyarakat dalam beraktivitas.

"75 tahun sudah KAI menyambung asa dan mimpi masyarakat Indonesia. Mendekatkan jarak bagi semua lapisan masyarakat, menyatukan silaturahmi, mengantarkan masyarakat beraktivitas, mempertemukan sanak saudara," ucap Erick.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Mochamad Rizky Fauzan
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: