Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Apresiasi Pelanggan, Telkomsel Gelar Program Undian Vaganza

Apresiasi Pelanggan, Telkomsel Gelar Program Undian Vaganza Kredit Foto: Dok. Telkomsel
Warta Ekonomi, Medan -

Telkomsel selalu berkomitmen dalam menjaga loyalitas yang diberikan para pelanggan setia. Oleh karena itu, Telkomsel kembali memberikan apresiasi kepada para pelanggan melalui program Undian Vaganza dengan berbagai macam hadiah menarik. 

Manager Branch Medan Achdiat Suryana mengatakan Undian Vaganza merupakan program Nasional bagi pelanggan prabayar Telkomsel (simPATI, kartu As dan Loop) dengan mengumpulkan kupon undian setelah melakukan  pembelian paket data, pulsa serta kartu perdana di aplikasi myTelkomsel atau mitra modern channel seperti retail nasional (Indomaret dan Alfamart), perbankan (Mandiri, BNI, BRI, BCA, BTN, OCBC NISP) serta ecommerce (Tokopedia, Bukalapak, Shopee dan JD.ID).

Baca Juga: Isi Pulsa Telkomsel Bisa Bayar Lewat ShopeePay

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pelanggan setia Telkomsel yang telah memberikan kepercayaan terhadap layanan dan produk yang Telkomsel berikan, sehingga Telkomsel dapat menjadi salah satu operator telekomunikasi terdepan sampai saat ini," katanya, Kamis (8/10/2020).

Program Undian Vaganza ini sebagai salah satu bentuk rasa terima kasih serta apresiasi kepada pelanggan khususnya pelanggan prabayar. Hal ini juga menjadi penting karena kepuasan dan kebahagiaan pelanggan merupakan prioritas dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada setiap pelanggan.

Baca Juga: Dukung Program Madrasah Digital Belajar Jarak Jauh, Telkomsel Gandeng Kemenag

"Untuk wilayah Sumatera bagian utara  terdapat 2 pelanggan Telkomsel yakni Hanny AU (Mahasiswi) asal Kota Medan dan Yasir Arrafat asal Kab. Bener Meriah telah terpilih sebagai pemenang sepeda motor Honda Beat," ujarnya.

Hadiah diserahkan langsung oleh Manager Branch Medan masing-masing wilayah dan Telkomsel menjamin untuk menanggung seluruh pajak hadiah dalam Undian Vaganza. Para pemenang mengaku sangat bahagia dan semakin nyaman menjadikan Telkomsel sebagai provider dalam memenuhi kebutuh telekomunukasi dan digital mereka.

"Terkait program undian, Telkomsel senantiasa mengimbau pelanggan untuk selalu waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Dalam menyampaikan segala informasi untuk pelanggan, baik mengenai program, layanan, produk, ataupun promosi berhadiah, Telkomsel selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi, seperti melalui surat, pemberitaan di media massa nasional, informasi di GraPARI terdekat atau di Call Center Telkomsel, aplikasi MyTelkomsel, serta situs resmi perusahaan www.telkomsel.com/undianvaganza," pungkasnya. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: