Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dukung #DirumahTerusMaju, Telkomsel Hadirkan Semua Jadi Satu dalam Combo Sakti

Dukung #DirumahTerusMaju, Telkomsel Hadirkan Semua Jadi Satu dalam Combo Sakti Kredit Foto: Telkomsel
Warta Ekonomi, Medan -

Telkomsel selalu berinovasi untuk memberikan penawaran terbaik bagi pelanggan setianya. Hal ini sesuai komitmen terus proaktif mengambil peran dalam upaya gotong royong untuk terus bergerak maju bersama  semua elemen masyarakat di tengah-tengah situasi darurat COVID-19. 

General Manager Consumer Sales Region Sumbagut, Ihsan mengatakan gerakan #DiRumahTerusMaju Telkomsel merupakan salah satu dedikasi potensi perusahaan dalam mendukung imbauan pemerintah RI.Trend pengguna Internet yang terus meningkat dengan beraneka ragam kebutuhan, baik untuk Browsing, Sosial media maupun Streaming. Kini, Telkomsel telah menghadirkan paket yang sangat sesuai dengan kebutuhan Digital style pelanggan yaitu paket “Combo Sakti.

Baca Juga: Telkomsel Hadirkan Kemudahan Pelanggan Berlangganan Fitur Premium Tinder

"Combo Sakti merupakan penawaran dari Telkomsel yang menyatukan berbagai macam kebutuhan dalam satu paket yang mencakup paket Data dengan kuota besar, gratis telepon yang panjang, serta SMS yang lebih banyak," katanya, Jumat (26/6/2020).

Paket ini merupakan jawaban bagi para pengguna yang memiliki kebutuhan internet yang beragam tanpa khawatir dengan paket telapon dan SMS. Paket ini cocok untuk semua segmen.

“Kami menyadari bahwa penggunaan Internet dan kebutuhan pelanggan semangkin meningkat setiap harinya. Dan kali ini Telkomsel berinovasi dengan memberikan penawaran Combo Sakti yang akan mengakomodir kebutuhan pengguna dalam Browsing, Streaming dan juga Bersosial media. Dengan penawaran ini, Telkomsel berharap nantinya pengguna dapat merasa lebih mudah dalam memilih paket, karena semuanya sudah ada dalam Combo Sakti," ujarnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: