Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Buntut Anggotanya Dikepung Debt Collector, Pangdam Sikat Premanisme: Warga Catat Telepon Saya!

Buntut Anggotanya Dikepung Debt Collector, Pangdam Sikat Premanisme: Warga Catat Telepon Saya! Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan/rwa.
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman menyatakan pihaknya bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, akan memberantas praktik premanisme di wilayah Jadetabek.

Tak tanggung-tanggung, ia pun langsung menyebar nomor telpon pribadinya kepada masyarakat untuk melapor bila menembukan aksi premanisme di lapangan. Baca Juga: Anggota TNI Dikepung 11 Debt Collector, Fadli Zon Geleng-geleng: Kok Bisa...

"Saya dengan Polda Metro Jaya dengan tegas akan berdiri paling depan membantu rakyat, membantu masyarakat yang ada di DKI. Silakan catat nomor telepon saya 081223101988," katanya, di Makodam Jaya, Jakarta Timur, Senin (10/5/2021).

Lanjutnya, ia meminta kepada masyarakat untuk tidak takut melaporkan praktik premanisme. Bahkan, ia berjanji akan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melapor. Baca Juga: 11 Debt Collector dari Clipan Finance yang Berani Hadang Anggota TNI Terancam Hukuman Berat

"Saya akan perintahkan seluruh anggota TNI di jajaran Jadetabek tentunya kita akan bekerja sama dengan Polda Metro Jaya akan hadir di tengah masyarakat apapun kesulitannya," katanya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: