Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Begal Sepeda Berulah Lagi, Anggota TNI Lagi-lagi Jadi Korban

Begal Sepeda Berulah Lagi, Anggota TNI Lagi-lagi Jadi Korban Kredit Foto: Antara/Aprillio Akbar
Warta Ekonomi, Tangerang Selatan -

Seorang anggota TNI kembali jadi korban begal saat bersepeda. Kali ini, kejadiannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

"Korban Kolonel RG. Bertugas di Mabes TNI," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, kepada wartawan.

Baca Juga: Kapolda Metro Jaya Turun Langsung Ngomong Kasus Pembegalan Sepeda

Kejadian ini terjadi pagi tadi sekitar pukul 07.45 WIB. Lokasi tepatnya ada di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Aren, Kota Tangsel tepatnya di depan RSPI Bintaro.

Saat asik gowes dan melintasi lokasi kejadian, korban dipepet oleh para pelaku. Mereka coba mengambil barang milik korban.

"Dua orang pelaku mengendarai sepeda motor dari arah belakang, lalu kemudian pelaku mengambil paksa barang-barang milik korban yang berada di saku belakang korban," katanya.

Kehilangan keseimbangan, korban pun jatuh dari sepedanya. Sementara itu, pelaku kabur sambil membawa barang-barang milik korban. Korban pun sempat kehilangan kesadaran dan ditolong oleh warga sekitar.

Hingga kini, polisi masih melakukan penyidikan. Polisi langsung mencari kamera Closed Circuit Television (CCTV) di sekitar lokasi kejadian guna mengidentifikasi para pelaku.

"Korban terjatuh hingga tidak sadarkan diri dan para pelaku langsung melarikan diri. Korban kemudian ditolong oleh pesepeda lain dan sekuriti ke RSPI untuk pengobatan lebih lanjut. Rencana tindak lanjut kita mengecek CCTV, melakukan penyelidikan dan mengarahkan korban untuk membuat laporan," katanya lagi.

Sebelumnya, seorang pelaku jambret Kolonel Marinir (Mar) Pangestu Widiatmoko saat bersepeda di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, menyerahkan diri karena takut ditembak. Berdasarkan pengakuannya, ia menyerahkan diri karena diminta oleh orang tua dan saat ini ditahan di Polres Metro Jakarta Pusat.

Sementara itu, aparat kepolisian juga telah berhasil menangkap dua pelaku yang saat ini ditahan di Polda Metro Jaya. Sehingga totalnya, aparat telah berhasil menangkap tiga dari empat pelaku jambret Kolonel Marinir di Jakarta Pusat.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: