Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Begini Cara Menyimpan Pencatatan Dengan Benar

Warta Ekonomi, Jakarta -

BukuKas, aplikasi pembukuan yang memudahkan pelaku UMKM menjalani bisnis dengan lebih baik, membantu mengingatkan masyarakat Indonesia akan peristiwa tahun 1945 secara rinci akan sejarah kemerdekaan yang diraih 17 Agustus 1945.

Peristiwa bersejarah itu tergambarkan melalui 15 ilustrasi yang merinci peristiwa pasca proklamasi kemerdekaan Indonesia, mulai dari 17 Agustus hingga 31 Agustus 1945.

Dengan menggandeng Yayasan Historika Indonesia (Historika), BukuKas  mengingatkan masyarakat Indonesia dan pelaku UMKM  bagaimana melalui pencatatan sejarah ini penting dalam membentuk masa depan bangsa Indonesia, hingga manfaat hasil pencatatan tersebut dapat dirasakan hingga kini bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Catatan tersebut diunggah setiap harinya melalui akun instagram @bukukas_id.

Tri Sukma Anreianno sebagai VP Head of Growth - UMKM BukuKas mengatakan, pentingnya pencatatan yang benar serta bagaimana pencatatan secara rinci tersebut membantu dalam membentuk sebuah masa depan negara.

Atas dasar itulah, kami hadirkan catatan sejarah yang merinci peristiwa pasca proklamasi kemerdekaan Indonesia.

"Pentingnya pencatatan sejarah Indonesia ini sejalan dengan tujuan mulia BukuKas, yaitu membantu pelaku UMKM Indonesia akan pentingnya pencatatan keuangan  bisnis, agar bisa mendukung keputusan tepat untuk masa depan yang lebih hebat," jelas Tri Sukma melalui keterangan pers, (23/8/2021). 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: