Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gak Tanggung-Tanggung, Gerai Kopi Curhat Bakal Hadir di Kota-Kota Besar Indonesia

Gak Tanggung-Tanggung, Gerai Kopi Curhat Bakal Hadir di Kota-Kota Besar Indonesia Kredit Foto: Kopi Curhat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menjamurnya kedai kopi di beberapa wilayah kota besar di Indonesia, bisa jadi mengindikasikan bahwa keberadaan kopi di Indonesia kini tengah populer. Kopi kini menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari yang tidak bisa dipisahkan dari masyarakat urban.  

“Biasanya kedai kopi juga berlomba untuk menyediakan fasilitas paling diminati oleh kaula muda. Mulai dari tempatnya yang memiliki tema tertentu, spot foto, WiFi gratis sampai dengan varian makanannya. Hal itulah yang membuat kedai kopi menjadi sebuah pilihan tempat nongkrong anak muda," ujar Rere Setyawan owner Kopi Curhat, dalam keterangannya, Selasa (27/7/2021). Baca Juga: Di Tengah Pandemi Covid-19, Bisnis Kuliner Makanan Sehat Makin Diminati

Menurut Rere, kedai Kopi Curhat menjadi pembeda dengan gerai lain, bukan hanya wadah nongkrong anak muda, namum pengunjung di bebaskan yang ingin mengungkapkan curhatan hatinya.

“Kopi Curhat yang memiliki slogan Jangan di Tahan, Curhatin Aja pengunjung bisa  mengungkapkan curahan hatinya, baik untuk kekasihnya, keluarganya, sahabatnya konsep ini yang berbeda dari gerai kopi lain," terang Rere.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: