Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kecolongan Dicuri Karyawan Rp2 M, Pendiri Top Brand Lokal Ini Selalu Percaya Rencana Tuhan

Kecolongan Dicuri Karyawan Rp2 M, Pendiri Top Brand Lokal Ini Selalu Percaya Rencana Tuhan Kredit Foto: Instagram/Dian Fiona
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pengusaha Christina Lie dalam kanal YouTube-nya menggandeng wanita pengusaha muda, Dian Fiona. Dian adalah founder dari JINISO (Jeans Indonesia), local brand jeans wanita. Jiniso telah dua tahun berdiri menjajaki bisnis online hingga terkenal.

Wanita 28 tahun ini adalah sosok yang membawa brand Jiniso ini terkenal. Dalam proses bisnisnya, Jiniso sempat kecurian stock barang yang bernilai hingga miliaran rupiah. Dian pun menekankan pentingnya untuk waspada, menghitung stock secara berkala dan penempatan setiap departemen di warehouse harus diperhatikan.

Baca Juga: Perkuat Bisnis Pembiayaan, Atome Akuisisi Mega Finance

Melalui video bertajuk 'DICURI KARYAWAN SENDIRI 2 MILYAR, BANGKIT JADI TOP LOCAL BRAND. JINISO EMANG KEREN! - DIAN FIONA' Dian mengaku berkat dukungan konsumen Jiniso yang positif, Jiniso yakin untuk melanjutkan bisnis celana jeans ini.

Karena pantang menyerah, Jiniso selalu tembus ribuan penjualan setiap harinya. Jeans mereka pun selalu terjual habis di marketplace karena harganya yang terjangkau.

Dengan konsep anak muda yang aktif, Jiniso pun lahir dengan brand yang menjadi favorit banyak orang, khususnya anak muda. Saat awal berdiri, Jiniso awalnya tidak memiliki konsep warna dan desain.

Dian Fiona hanya memulai dengan nekat awal "jualan dulu" di marketplace hingga akhirnya mulailah beriklan dan endorse sehingga penjualan semakin banyak. Dari penjualan itu, diputarlah untuk merekrut karyawan dan membuat konsep lebih baik lagi. Saat ini, Dian mengungkap bahwa fokus Jiniso tengah berada pada branding 'active jeans'.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: