Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lahir dari Keluarga Miskin, Tom Liwafa Kini Sukses hingga Beli BMW Atta Halilintar Cash Rp3 M!

Lahir dari Keluarga Miskin, Tom Liwafa Kini Sukses hingga Beli BMW Atta Halilintar Cash Rp3 M! Kredit Foto: Instagram/tomliwafa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tom Liwafa namanya makin dikenal setelah membeli mobil BMW Atta Halilintar. Padahal, bisnisnya sudah mentereng di mana-mana seperti Handmadeshoesby dan Delvationstory, Delta Outfit, Delta Premium, Razter Project, Se'i Sapiku dan masih banyak lagi.

Adapun produk-produk Tom Liwafa terkenal murah bahkan dikenal sebagai Raja Perang Harga. Padahal, pria yang biasa disapa Tom ini lahir dari keluarga yang cukup miskin. Orang tuanya hanya bekerja serabutan untuk menyambung hidup hari demi hari. Hal itu diungkap oleh Tom sendiri dalam kanal YouTube Rico Huang di video bertajuk "DARI DESA SAMPAI JADI ORANG SUKSES & BELI BMW ATTA HALILINTAR CASH ! TOMLIWAFA".

Baca Juga: Ikut MLM hingga Tak Mampu Bayar Cicilan, Begini Kisah Jess No Limit hingga Jadi Gamer Terkenal

Selanjutnya, Tom sendiri memaksakan diri untuk kuliah di Surabaya. Saat kuliah itulah Tom mengaku 'tidak bisa diam', ia pun mulai menjual kaos yang diproduksi sendiri, ia juga sempat menjadi vokalis band.

Hingga suatu hari, Tom kenal dengan website KasKus yang membuka wawasan dan mindset-nya. Di sana pula Tom mulai berjualan.

Setelah itu, Tom bertemu dengan wanita yang saat ini menjadi istrinya, Delta Hesti. Hesti hanyalah lulusan SD yang diajak oleh Tom untuk bersama-sama tumbuh membuat bisnis fesyen beserta grosir tas dan sepatu.

Tom juga pernah gagal berbisnis saat ia berjualan kaos distro tetapi era langsung berubah. Dia mengaku jatuh di saat sedang tinggi-tingginya. Dari kegagalan itulah, Tom belajar banyak hingga bisa mendirikan toko-toko fesyen.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel: