Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Keren! Dulu Pecandu Narkoba, Pria Ini Sukses Jadi Pengusaha Jus

Keren! Dulu Pecandu Narkoba, Pria Ini Sukses Jadi Pengusaha Jus Kredit Foto: Instagram/khalilrafati
Warta Ekonomi, Jakarta -

Nasib seseorang bisa berubah asalkan orang itu mau berusaha. Itulah hal yang ada di dalam diri Khalil Rafati. Dulu, ia hanya gelandangan yang juga pecandu. Bahkan, ia pernah merasakan dinginnya jeruji besi. Tetapi kini, hidupnya telah berubah.

Semua bermula saat ibunya memberitahu bahwa Khalil sakit kanker. Khalil pun membenahi hidup hingga kini menjadi seorang pengusaha. Bisnis yang dijalani Khalil adalah bisnis jus bernama SunLife Organics. Ia terinspirasi untuk hidup sehat karena kondisinya.

Baca Juga: Tak Lulus SMA, 4 Pengusaha Ini Tetap Sukses Jadi Orang Kaya

Kini, bisnis tersebut telah memiliki ratusan cabang di Amerika Serikat. Padahal hidup Khalil dulunya berantakan. Ia pernah hampir dua kali meninggal karena kecanduan, bahkan hidup di jalanan.

Sampai akhirnya, Khalil pun sembuh dan membuka sebuah rumah fasilitas untuk orang-orang yang ingin sembuh dari narkoba di tahun 2007. Saat itulah Khalil menemukan ramuan smoothie yang kini membuatnya jadi miliarder.

Minuman tersebut dibuat dari pisang, maca, bee pollen, dan royal jelly. Ramuan tersebut ditujukan untuk menutrisi para pasien.

"Itu awalnya ditujukan untuk merejuvinasi dan menguatkan para pasien dan memberikan mereka kekuatan yang dibutuhkan. Rasa lelah dalam masa awal penyembuhan adalah hal yang brutal, terutama jika kamu memakai obat yang keras dan dalam waktu lama," katanya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel: