Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Didukung Perbankan, Winland Optimis Proyek Gardenia Cileungsi Selesai 2021

Didukung Perbankan, Winland Optimis Proyek Gardenia Cileungsi Selesai 2021 Kredit Foto: Winland Development
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pengembang properti Winland Development optimistis proyek garapannya yakni Gardenia Cileungsi bakal selesai dan siap huni pada pertengahan 2021. Keyakinan ini berkat adanya dukungan perbankan kepada Perumahan subsidi yang berlokasi di Dayeuh, Klapanunggal, Cileungsi, Bogor, tersebut.

“Selama ini pembiayaan KPR Gardenia CIlengsi didukung oleh bank BTN, BNI dan Mandiri. Kolaborasi kami dengan Bank BTN membuahkan Program KPR Holiday, yang memberikan kemudahan-kemudahan bagi konsumen, antara lain libur cicilan KPR sebanyak 6x, subsidi bunga dari developer sebesar 2 persen, gratis biaya BPHT dan pengajuan KPR,” ujar Direktur Utama Winland Development, Candra Wiantono, dalam keterangannya di Jakarta, kemarin.

Menurut Candra, sapaan akrabnya, bank merupakan mitra strategis Gardenia Cileungsi. Secara berkesinambungan pihaknya terus berkolaborasi menghadirkan berbagai program yang dapat membantu meringankan dan memudahkan konsumen dalam memiliki hunian idamannya.

“Berkat dukungan sejumlah bank, kami optimis pengembangan proyek Perumahan Gardenia Cileungsi secara keseluruhan akan selesai pada pertengahan 2021,” tukasnya.

Sementara sebagai wujud komitmen pengembangan properti berkualitas serta delivery tepat waktu, Winland Development menggelar seremoni serahterima kunci kepada pembeli secara bertahap mulai pertengahan November 2020. Adapun progres pembangunan Perumahan Gardenia Cileungsi hinga saat ini sudah mencapai 40% dari total 380 unit yang ditawarkan.

“Lantaran hunian yang tawarkan di Gardenia Cileungsi mayoritas menyasar segmen FLPP, maka kami bangun terlebih dahulu (ready stock). Saat ini sudah mencapai 100 unit yang siap huni. Selanjutnya, pembangunan akan kami genjot sehingga bisa selesai pada akhir tahun depan,” jelas Candra.

Sebagai informasi, Kawasan hunian yang berdiri di atas lahan seluas 4,6 hektar ini mengadopsi konsep desain modern minimalis yang mengedepankan lingkungan asri nan nyaman ini dilengkapi utilitas listrik dengan kapasitas 1.300 VA.

Gardenia Cileungsi menawarkan tiga pilihan hunian, yaitu tipe bangunan 30x60 meter persegi, 30x72 m2, dan 36x72 m2, dengan harga jual mulai dari Rp168 jutaan sampai Rp250 jutaan per unit. Untuk memudahkan kepemilikan hunian, pengembang menawarkan berbagai skema transaksi antara lain Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) subsidi, KPR Komersil serta Cash Bertahap yang dapat dicicil selama 2 tahun.

Melalui KPR Subsidi, masyarakat juga diberi banyak keuntungan, seperti uang muka (down payment/DP) 1% dengan bunga angsuran 5% fixed selama 10 tahun. Sedangkan untuk KPR Komersil, tersedia berbagai macam promo menarik, antara lain libur bayar angsuran selama 6 bulan dan free 2 unit AC.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajar Sulaiman

Bagikan Artikel: